DENGAN BERSATU DAPAT MELAKUKAN APA SAJA YANG DIANGGAP RUMIT TUTUR ILYAS, SE

DENGAN BERSATU DAPAT MELAKUKAN APA SAJA YANG DIANGGAP RUMIT TUTUR ILYAS, SE

Headline 0 Comment 1

ACEH UTARA, GemantaraNews

Masih dapat dikatakan hitungan hari, Ilyas, SE dinobatkan sebagai Camat di Kecamatan Samudera Pase, ia langsung memikirkan akan beberapa desa yang terkena dampak banjir di wilayah yang baru di pimpin olenya, pada Rabu 12/01/2021.

Ilyas, SE kepada media Gemantara News menuturkan” Alhamdulillah saya menerima sambutan yang baik saat ini, dengan demikian saya juga dapat lebih cepat menyesuaikan diri dilingkungan ini, semoga dengan kehadiran saya dapat membuat Kecamatan Samudera Pase lebih baik.

Hal utama yang ingin saya lakukan ialah, mengajak para kepala desa yang ada dikecamatan Samudera Pase, agar bersedia bekerja sama dan mau membatu saya untuk membangun Kecamatan Samudera Pase, karena saya yakin dengan bersatu dapat melakukan segala sesuatu hal yang dianggap rumit, dan saya juga tidak akan mampu melakukan sesuatu tanpa bantuan dan dukungan dari mereka, tambah Ilyas.

Selain itu, dalam waktu dekat ini saya akan mencoba untuk melakukan musyawarah dengan para kepala desa, guna untuk mendiskusikan tentang tanggul yang rusak di beberapa desa, dampak yang terjadi akibat kerusakan tanggul tersebut ialah beberapa desa di kecamatan kita akan terendam banjir.

Berikut kerusakan yang terjadi akibat banjir di Samudera Pase pada kapasitas umum di antaranya: Gampong Mancang
Jebol tanggul Krueng pasee di satu titik dengan panjang 50 meter, Gampong Teupin Ara di satu titik dengan panjang 50 meter, Gampong Teupin Blangan satu titik dengan panjang 20 meter, Gampong Krueng Baro Langgahan satu titik dengan panjang 40 meter, Gampong Baroh Tanjong Baroh terdapat tiga titik dengan panjang 100 meter dan yang terakhir Gampong Madan terdapat dua titik dengan panjang 100 meter.

Maka dari itu saya berharap, agar permasalahan ini dapat kita fikirkan bersama, sebagai salah satu langkah awal antisipasi pencegahan akan dampak banjir yang berkelangsungan, dan kerap terjadi di beberapa desa yang berada di kecamatan kita, ungkap Ilyas sembari menutup pembicaraan. ( Helmi )

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top