DENGAN ADANYA ISPI CABANG LAMPUNG TIMUR, DIHARAPKAN MEMPERKUAT PENCAPAIAN VISI BUPATI LAMPUNG TIMUR.

DENGAN ADANYA ISPI CABANG LAMPUNG TIMUR, DIHARAPKAN MEMPERKUAT PENCAPAIAN VISI BUPATI LAMPUNG TIMUR.

Berita Daerah 0 Comment 7

LAMPUNG TIMUR, Gemantara News

Bupati Lampung Timur memberi sambutan dalam acara pelantikan pengurus cabang Perkumpulan Insinyur dan Sarjana Peternakan Indonesia (ISPI) wilayah Lampung Timur Periode 2021 – 2026 dan pelatihan penyembelihan hewan Qurban dan penanganan daging Qurban ditengah pandemi covid-19 di kampus Universitas Nahdlatul Ulama(UNU) Lampung
Kecamatan Purbolinggo, Sabtu (10 /07/ 2021).

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Rektor UNU Lampung Timur Diwakili Rektor 2 UNU Lampung Timur Willy Artanika Rikarda St.M.T.I, Badan Penyelenggara Pelaksana UNU Lampung Timur H.Mifahudin S,Ag.Msy, Ketua PW ISPI Lampung Aris Susanto S,Pt, Kepala Dinas Perternakan Dan Kesehatan Hewan, Alamaturidi, ketua ISPI Lampung Timur Hendro Saefie, dan Ketua Pinsar Petelur Nasional (PPN) Lampung, Ir.Jenny Soeslistiani,MM.

Bupati Dawam berharap, dengan adanya ISPI dapat mendukung apa yang menjadi visi misinya. Ia juga menyampaikan harapannya untuk pengurus ISPI Yang dilantik, dengan segala potensi yang ada diharapkannya dengan adanya ISPI Lampung cabang Lampung Timur dapat memperkuat pencapaian visi Bupati Lampung Timur yaitu rakyat lampung timur berjaya program peningkatan pasca panen, pemasaran dan pengolahan hasil peternakan, program peningkatan dan produktivitas pertanian. Semoga pengurus yang terpilih dapat mengemban tugas dengan rasa tanggung jawab agar semua sasaran baik yang ada di provinsi maupun kabupaten dapat tercapai, ujar Dawam.

Lebih lanjut Kang Dawam menghimbau kepada pengurus ISPI untuk dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur demi terwujudnya program-program terkait pertanian dan peternakan yang ada di Lampung Timur. Setelah adanya kegiatan ini diharapkan program-program peternakan dapat diarahkan untuk program yang benar-benar strategis serta terfokus pada peningkatan produksi dengan pendekatan kawasan.

Mari kita bersinergi, tunjukkan eksistensi kita, tunjukkan keberadaan ISPI di Lampung Timur ini sehingga Lampung Timur bisa menjadi suri tauladan para petani dan peternak yang ada di Provinsi Lampung, tambah Dawam.

Diketahui dalam kegiatan tersebut bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo juga sebagai saksi penandatangan naskah kerjasama antara PW ISPI Dengan UNU Lampung Timur.(fk.nainggolan/protokol)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top