DEMI PELAYANAN MASYARAKAT DINAS DUKCAPIL NIAS BARAT MEMANFAATKAN HARI LIBUR NASIONAL UNTUK BERKANTOR

DEMI PELAYANAN MASYARAKAT DINAS DUKCAPIL NIAS BARAT MEMANFAATKAN HARI LIBUR NASIONAL UNTUK BERKANTOR

Pemerintahan Daerah 0 Comment 1

NIAS, Gemantara News

Daam rangka memberikan pelayanan terbaik, terdepan serta tetap produktif dan siap melayani masyarakat, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Nias Barat Para Pegawai ASN memanfaatkan Libur Nasional ini untuk menyelesaikan Dokumen Adminduk bagi masyarakat.

Dengan Ikhlas dan Sukarela Berkantor Guna Menyelesaikan Administrasi Kependudukan Masyarakat walau Hari ini Libur Nasional ,” ujar Kepala Bidang Dafduk Bemin Fetaro Daeli, S.Pd Kamis (16/05).

“Iya, mulai pagi tadi Pukul 09.00 Wib ASN Hadir Sekdis Antonius Gulo, S.Pd., MM Kabid Capil Geseli Hia, S.Pd, Kabid PIAK Day Aperiusman Gulo, MM dan Kasi Identitas Penduduk Seliara Gulo, S.Pd serta Para Operator Disdukcapil Nias Barat Dengan Ikhlas dan Sukarela Berkantor Guna Menyelesaikan Administrasi Kependudukan Masyarakat walau Hari ini Libur Nasional ,” ujar Kepala Bidang Dafduk Bemin Fetaro Daeli, S.Pd Kamis (16/05).

Kabid Dafduk Tampan ini menyebutkan dibukanya pelayanan di hari libur ini sebagai salah satu upaya untuk Disdukcapil Kab. Nias Barat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, Pada Pelaksanaannya hampir seluruh jenis administrasi kependudukan kita selesaikan hari ini kecuali Perekaman E-KTP. Hal ini tentunya sesuai dengan himbauan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab.Nias Barat Tolona Gulo, S.Pd.

Untuk itu kami berharap kepada masyarakat untuk dapat mengetahui dan memaklumi nya jika ada administrasi kependudukan sebelumnya yang tertunda kami akan selalu memberikan pelayanan semaksimal yang kami bisa ” pungkasnya

Kabid Dafduk Tampan ini menyebutkan dibukanya pelayanan di hari libur ini sebagai salah satu upaya untuk Disdukcapil Kab. Nias Barat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, Pada Pelaksanaannya hampir seluruh jenis administrasi kependudukan kita selesaikan hari ini kecuali Perekaman KTP El . Hal ini tentunya sesuai dengan himbauan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab.Nias Barat Tolona Gulo, S.Pd.

Untuk itu kami berharap kepada masyarakat untuk dapat mengetahui dan memaklumi nya jika ada administrasi kependudukan sebelumnya yang tertunda kami akan selalu memberikan pelayanan semaksimal yang kami bisa ” pungkasnya(SGulo)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top