DAWAM BERHARAP PARA JAMA’AH HAJI LAMPUNG TIMUR, MENJADI HAJI MABRUR DAN MABRUROH.

DAWAM BERHARAP PARA JAMA’AH HAJI LAMPUNG TIMUR, MENJADI HAJI MABRUR DAN MABRUROH.

Pemerintahan Daerah 0 Comment 1

LAMPUNG TIMUR, Gemantara News.

Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo beri sambutan dalam acara kepulangan Jama’ah Haji Kabupaten Lampung Timur, yang dilaksanakan di Islamic Center desa Muara Jaya Jum’at malam (22/07/2022).

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Lampung Timur, Zaky Alkazar Nasution, Kepala Kemenag, Indrajaya, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah serta Kepala Bagian.

Mengawali sambutannya bupati Dawam mengucapkan selamat datang kepada para jamaah dan selamat berkumpul kembali bersama keluarga.

Atas nama pemerintah daerah dan selaku saya bupati Lampung Timur beserta seluruh jajaran, kami ucapkan selamat datang kembali ditanah air, kepada para Jama’ah Haji Kabupaten Lampung Timur. Kita semua berharap, semoga seluruh Jama’ah Haji menjadi haji yang Mabrur dan Mabruroh.

Tentunya Jama’ah Haji sekalian sudah rindu, ingin bertemu kembali dengan sanak keluarga tercinta, saya percaya rasa rindu, suka dan duka yang selama ini menyelimuti Bapak/Ibu sekalian selama menunaikan ibadah haji, dalam melaksanakan rukun Islam yang ke lima di Tanah Suci, akan segera terobati, ucap Dawam.

Selanjutnya Kang Dawam berharap kepada seluruh Jama’ah yang telah menunaikan ibadah haji untuk dapat senantiasa bersyukur karena telah mendapatkan pengalaman spiritual yang luar biasa.

Dengan melaksanakan Ibadah Haji, selain saudara telah melaksanakan perintah agama, tentunya telah banyak mendapat pengalaman-pengalaman spiritual yang bernilai universal, yang Insya Allah dapat saudara serap, sebagai cerminan diri dan mawas diri, dalam menjalani kehidupan sehari-hari, sebagai pribadi umat muslim.

Tentunya jama’ah sekalian harus senantiasa bersyukur, karena sesungguhnya saudara sekalian adalah termasuk orang-orang yang beruntung. Setelah melaksanakan ibadah haji ini, semoga saudara sekalian dapat semakin lebih baik dalam beribadah, maupun berinteraksi dengan lingkungan, tutup Dawam.(fkn, anton)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top