Datangi Kampung Agenggen, Satgas Yonif R 408/SBH Berikan Yankes dan Sembako

Datangi Kampung Agenggen, Satgas Yonif R 408/SBH Berikan Yankes dan Sembako

TNI / Polri 0 Comment 1

JAKARTA, Gemantara News

Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat di daerah penugasannya, personel Pos Sinak Satgas Kodim Yonif R 408/SBH memberikan pelayanan kesehatan gratis dan membagikan bantuan sembako kepada masyarakat Kampung Agenggen di Distrik Yugumuak Kabupaten Puncak, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Kodim Yonif R 408/SBH Letkol Inf Ade Avri Verdaniex dalam rilis tertulisnya di Distrik Ilaga Kabupaten Puncak, Papua. Selasa, (26/4/2022).

Dikatakannya, kegiatan yang dipimpin oleh Wadan Satgas Kodim Yonif R 408/SBH Mayor Inf Ari Murwanto itu, merupakan kegiatan bersama antara Satgas Kodim Yonif R 408/SBH dengan Koramil Sinak dan Satgas Maleo, dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat di wilayah penugasan.

“Dalam pelayanan kesehatan kita memberikan pemeriksaan dan pengobatan gratis, yang juga rutin dilaksanakan setiap minggu dengan tujuan mengeduksi dan menjamin kesehatan masyarakat di daerah penugasan,” ucapnya.

“Selain itu, kita juga memberikan bantuan sembako berupa bahan makanan untuk membantu memenuhi kebutuhan warga setempat,” lanjut Dansatgas.

Dansatgas mengucapkan terima kasih kepada Koramil Sinak dan Satgas Maleo yang telah ikut dalam kegiatan yankes dan baksos tersebut. Dirinya juga mengajak semua komponen bangsa untuk bekerjasama terutama dalam menjaga situasi kondusif di wilayah tersebut.

Terpisah, Des Alom selaku Ketua Klasis GKII Distrik Yugumouak menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas TNI atas kepedulian kepada warga dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan seperti pelayanan kesehatan gratis dan pembagian sembako ini. (Dispenad)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top