DARSUM GUNTUR, RESMI DI LANTIK MENJADI KETUA GEMANTARA EKBANG KAB. BEKASI

DARSUM GUNTUR, RESMI DI LANTIK MENJADI KETUA GEMANTARA EKBANG KAB. BEKASI

Serba-serbi 0 Comment 116

BEKASI, Gemantara News

Munas ke 1 dan Milad ke 3 Ormas GEMANTARA yang di selenggarakan pada hari Minggu 06 juni 2021 di Hotel Grand Hani Lembang Bandung, jadi momentum bersejarah untuk GEMANTARA eksekutif cabang kabupaten Bekasi.

Pasal nya, Darsum Guntur selaku Tokoh masyarakat desa Mekarwangi kecamatan Cikarang Barat kabupaten Bekasi, resmi dilantik menjadi Ketua GEMANTARA eksekutip cabang kabupaten Bekasi, Ia terpilih secara aklamasi beberapa pekan yabg lalu berkat dukungan semua jajaran kader GEMANTARA yang ada di ekbang kab.Bekasi.

Dalam kesempatan itu Darsum Guntur mengatakan, ” GEMANTARA rumah kita, rumah kita GEMANTAR, GEMANTARA GEMANTARA.!!
kami akan membawa amanat dari rekan rekan jajaran ekbang Bekasi dengan sebaik baik nya, dan akan menjalankan organisasi GEMANTARA secara terbuka dan transfaran.

Selain itu akan mensuport segala kegiatan jajaran GEMANTARA yang ada di bawah nya.

Tambah nya, ” GEMANTARA ekbang Bekasi akan membuka komunikasi dengan semua Lembaga sosial yang ada di Bekasi, kami juga akan menjalin silaturahmi dengan semua elemen masrakat Bekasi.

Karena silaturahmi itu sangat penting dalam segala aspek kehidupan, semoga di bawah kepemipinan saya, GEMANTARA di kab.Bekasi semakin berkembang dan berguna untuk masyarakat, pungkas Darsum Guntur sambil mengepalkan tangan tanda semangat.

(sum/mat)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top