DARSIH SUSILAWATI RESMI MENDAFTAR JADI CALON KADES CIBODAS KEC. BUNGURSARI

DARSIH SUSILAWATI RESMI MENDAFTAR JADI CALON KADES CIBODAS KEC. BUNGURSARI

Politik 0 Comment 28

PURWAKARTA, Gemantara News

Sekitar seribu limaratus masyarakat Cibodas turut memeriahkan pesta demokrasi pilkades serentak 
kabupaten Purwakarta Propinsi Jawa Barat Sabtu (20/5/2021).

Tak ketinggalan Calon Kepala Desa Cibodas Darsih Susilawati yang dicalonkan para tokoh dan didukung masyarakat Cibodas dengan antusias turut memeriahkan dan Mengantarkan Darsih Susilawati ke tempat pendaftaran.

Dari pagi hingga Sore hari melakukan konvoi berkeliling dengan mengenderai mobil odong odong berlangsung aman dan kondusif serta mematuhi Protokol Kesehatan.

Darsih Susilawati menyambut dan menyampaikan rasa trimakasihnya atas ke hadiran para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh Pemuda, LSM , PERS, yang turut membantu proses Pendaftaran.

Beberapa Ormas, LSM , LBH TARGET dan Karang Taruna Kota Baru Turut membantu berjalannya proses pendaftaran tersebut dengan membagikan alat  prokes
Berbentuk masker 1000 pisc dan
Hand sanitizer.

Seperti yg di tuturkan Ketua MPKT  Karang Taruna Kotabaru Risman L Sipayung SH,MH,WN, mengakui Baru pertama kali melihat masyarakat sangat Antusias terhadap Calon Kepala Desa yang benar benar diharapkan mampu membawa perubahan.

“Antusias masyarakat desa Cibodas di dasari Darsih Susilawati yang di kenal sangat dekat dengan masyarakat hususnya warga Desa Cibodas masyarakat sesuai motto Darsih Susilawati Ingin Mewujudkan Desa Cibodas nieces, Bangkit, maju dan sejahtera” ujarnya.

Darsih Susilawati tak lain adalah istri Mantan Lurah Zaenal Abidin dianggap sebagai Energi Baru yang memiliki VISI dan MISI dengan 3 etiket, 1.mengabdi, 2.berbakti, 3.peduli.

Mengabdi , Pedoman hidup untuk berjuang, membangun Desa Cibodas, mensejahterakan masyarakat dan mempekerjakan warga Cibodas tanpa ada pungli.

Berbakti : bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, menjalankan jabatan sesuai amanah Pancasila dan UUD 1945.
Peduli : Memahami kondisi masyarakat dengan memperhatikan seluruh Aspek, aspek ekonomi ,Aspek sosial budaya serta melestarikan budaya gotong royong.

Dan selanjutnya, Darsih Susilawati memiliki Misi Melanjutkan pembangunan di setiap RT/RW, Dusun Secara adil merata dan berkelanjutan.
Mengajak dan memberdayakan masyarakat Cibodas bersama – sama mengelola Pertanian, Peternakan, SDA, BUMDES, UMKM , INDUSTRI, untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat, menciptakan generasi muda yang kreatif, inovatif, terampil dan mandiri.

Meningkatkan potensi SDM melalui prestasi, olahraga seni dan budaya, Mempermudah segala urusan administrasi warga seperti pembuatan KTP, KK, akte kelahiran, izin usaha dan sebagainya secara gratis. (Mipenri Sipayung)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top