Danrem 062/Tn menghadiri Pembukaan Kejuaraan Balap Sepeda ICF National Championship 2021

Danrem 062/Tn menghadiri Pembukaan Kejuaraan Balap Sepeda ICF National Championship 2021

TNI / Polri 0 Comment 5

GARUT, Gemantara News

Danrem 062/Tn Kolonel Inf Kosasih, S.E. Menghadiri acara pembukaan kejuaraan balap sepeda ICF National Championship 2021 bertempat di Halaman Art Centre Jln. Proklamasi Ds.Jayaraga Kec Tarogong Kidul Kab. Garut. Sabtu 23/10/2021

Selain dilaksanakan pembukaan Kejuaraan Balap Sepeda ICF National Championship 2021 yang diselenggarakan oleh Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Jawa Barat di Art Centre sekaligus dimulainya Kejurnas Kelas MTB Cross Country Team Relay (XCR) di Area Lamping Cirorek Bike Land Kp. Cirorek Ds. Karyamekar Kec. Cilawu Kab. Garut yg diikuti 150 Orang.

Acara diawali dengan sambutan Bupati Garut H. Rudy Gunawan, SH. MH, MP dengan mengucapkan selamat datang kepada ISSI Pemprov seluruh Indonesia di Kab. Garut dan berharap pelaksanaan kejurnas ini berlangsung dengan aman tertib dan tentunya memberikan dampak positif.

Disampaikan juga dalam pelaksanaan kejurnas ini tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid 19 dengan harapan Kab. Garut di tahun 2022 Pebruari sudah immunity 2 juta tervaksin dosis satu dan dosis dua yang mana TNI, Polri dan pemerintah daerah bersatu padu menyelenggarakan satu kegiatan kemanusiaan.

Dilanjutkan sambutan Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si yang diwakili oleh Sekjen PB ISSI Bpk Paraman Nugraha mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kejurnas balap sepeda sehingga menjadi awal untuk mencari bibit-bibit pebalap sepeda yang bersaing di level internasional.

Kejurnas ini diikuti oleh 400 atlet dari 32 Propinsi dan akan bertanding di cabang MTB dan juga Constantly yang sudah dimulai dari kemarin.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Dandim 0611/Grt Letkol Czi Dr. Deni Iskandar, S.T., M.Han., M.D.M., CAN, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si, Kasipers Korem 062/Tn Letkol Inf Edi Ristriyono, S. Ip, M.I.P., Ka Pengadilan Negeri Garut Masyuri Efendi, S.H., M.H, Kejari Garut diwakili Kasi Intel Kejari Garut Slamet Heryadi,.H, Wakil Ketua PB ISSI Andrianto Sujarwo,Sekjen PB ISSI Bpk Paraman Nugraha, Kadispora Kab Garut Usep Basuki Eko, SH., MH, Ketua Koni Kab. Garut, Ketua Umum ISSI Jabar H Rudi Lasminingrat, Ketua PGI Kab. Garut H Ato Hermanto. (Penrem 062/Tn)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top