Danpuspomad : Implementasikan Perintah Harian Kasad Dalam Pelaksanaan Tugas

Danpuspomad : Implementasikan Perintah Harian Kasad Dalam Pelaksanaan Tugas

TNI / Polri 0 Comment 3


JAKARTA, Gemantara News


Danpuspomad Letjen TNI Chandra W. Sukotjo,M.Sc. memimpin apel gelar pasukan Puspomad di Lapangan Hitam Mapuspomad, Jakarta, (27/1/2022).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Puspomad, pada Apel tersebut Danpuspomad memberikan beberapa arahan petunjuk di antaranya bahwa prajurit Pomad harus terus berlatih dan siap untuk bertugas.
Selain itu personel Pomad diingatkan untuk selalu mewaspadai dan menjauhkan diri dari paham radikalisme serta mencegah terjadinya penyebaran benih-benih paham radikalisme di sekelilingnya.
“Karena paham radikalisme akan merusak persatuan dan kesatuan NKRI serta menghancurkan sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara, ” ujar Danpuspomad dihadapan prajuritnya.
Dalam Apel ini, Danpuspomad juga membacakan Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Darat, agar seluruh jajaran Pomad harus memahami dan mengimplementasikan Perintah Harian Kasad.
Tujuan apel luar biasa ini adalah sebagai bentuk pengecekan atas kesiapan personel Puspomad dalam menghadapi ancaman paham radikal dan kesiapan dalam bertugas.
Kegiatan ini dihadiri oleh Wadanpuspomad Mayjen TNI Hendi Hendra Bayu P.,S.H.,M.H.,dan seluruh Pejabat Utama (PJU) Puspomad. Kegiatan berlangsung tertib dengan memperhatikan protokol kesehatan. (Dispenad)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top