Danmenbanpur 2 Marinir Pimpin Penyerahan Jabatan Pasintel

Danmenbanpur 2 Marinir Pimpin Penyerahan Jabatan Pasintel

TNI / Polri 0 Comment 8

SURABAYA, Gemantara News

Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Danmenbanpur 2 Mar) Kolonel Marinir Hadi Santoso, S.E., M.M., secara resmi memimpin penyerahan jabatan Perwira Staf Intelijen (Pasintel) Danmenbanpur 2 Mar bertempat di VIP Mako Menbanpur 2 Mar Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Kamis (25/11/2021).

Jabatan Pasintel Danmenbanpur 2 Mar tersebut diserahkan dari Letkol Mar Yosafat R. Haryadi,S.P, kepada Danmenbanpur 2 Mar dan selanjutnya Letkol Mar Yosafat R. Haryadi,S.P. akan menempati jabatan baru di Kodiklatal, Kodikmar Gunungsari sebagai Kama Sus.

Dalam amanatnya, Danmenbanpur 2 Mar mengatakan bahwa penyerahan jabatan ini merupakan proses regenerasi yang bersifat alamiah sebagai wujud pembinaan personel secara konsisten, terencana, terarah dan berkesinambungan dalam meningkatkan kinerja organisasi.

Lebih lanjut komandan juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Marinir Yosafat R. Haryadi, S.P., atas segala kerja keras, Prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian selama menjabat sebagai Pasintel Danmenbanpur 2 Mar telah mampu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Menbanpur 2 Mar dan selamat atas jabatan barunya.

“Saya percaya dengan bekal dan pengalaman di berbagai penugasan akan mampu melaksanakan tugas tersebut dengan sebaik-baiknya” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Perwira Staf Jajaran Menbanpur 2 Mar dan Dansatlak serta Perwira Menengah di Jajaran Menbanpur 2 Mar dengan tetap menggunakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19 walaupun sudan menunjukan penurunan yang banyak.( dispenkormar )

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top