DANDIM NAGAN RAYA SILAHTURAHMI KE DAYAH ISTIQOMAH SIMPANG PEUT

DANDIM NAGAN RAYA SILAHTURAHMI KE DAYAH ISTIQOMAH SIMPANG PEUT

TNI / Polri 0 Comment 18


NAGAN RAYA, Gemantara News


Dandim 0116/Nara, Letkol Inf Tony Setyo Widodo sikaturahmi ke Pimpinan Dayah Istiqomah Abu Habib Muda Seunagan, Tgk Muda Ansari di Dayah Istiqomah Desa Simpang Peut Kec. Kuala Kab. Nagan Raya, Jumat,7 Januari 2022.

Dandim 0116/ Nara tiba di Dayah Istiqomah Abu Habib Muda Seunagan *Tariqoh Tasyaria’h* Jama’ah Ahlul Sunnah Wal Jamaah disambut oleh Pimpinan dan Pengurus Dayah.

Didepan Jamaah Dandim 0116/Nagan raya, Letkol Inf Tonny Setyo Widodo mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dari jamaah

Tgk Abdullah Syatari mewakili pimpinan dayah mengatakan sejak 1956 berdiri Dayah Abu Habib Muda Seunagan dan Dayah memiliki murid 450 Orang yang tersebar di beberapa Kecamatan dan Tujuan kami untuk beribadah Zikrullah dan pengajian setiap Malam Jumat dan Malam Senin.

” Kami di bawah Naungan dari pada abu habib Muda Seunagan yang berdomisili di daerah peulekung” imbuh Satari

“Saya berterima kasih juga tentang apa yang tadi diceritakan berkaitan tugas pokok kami benteng-benteng NKRI terimakasih atas dukungannya apapun gejolaknya tetap berpegang kepada NKRI dan Pancasila” ujar Dandim.

Selain bersilaturahmi saya disini juga mengajak dan mensosialisasikan program pemerintah. Kita juga mengetahui akhir akhir ini berapa tahun terakhir kondisi kita kurang nyaman dikarenakan adanya virus Covid 19.

Silaturahmi Dandim 0116/Nara terhadap tersebut merupakan bentuk kepedulian untuk meningkatkan hubungan sosial dan mempererat persaudaraan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Dandim 0116/Nara terhadap Pimpinan Dayah Abu Habib Muda Seunagan dapat menjalin hubungan Sosial antara tokoh masyarakat dan TNI yang berada di wilayah guna meningkatkan komunikasi dan koordinasi dalam menjalankan tugas pokok. (korwil 1)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top