DANDIM 0610/SUMEDANG TARGETKAN 1000 DOSIS DALAM PROGRAM SERBUAN VAKSINASI

DANDIM 0610/SUMEDANG TARGETKAN 1000 DOSIS DALAM PROGRAM SERBUAN VAKSINASI

TNI / Polri 0 Comment 4

SUMEDANG, Gemantara News

Kodim 0610/ Sumedang gelar serbuan vaksinasi Tahap 1 yang dilaksanakan di lapangan Kodim 0610/Sumedang. Serbuan vaksinasi ini dilaksanakan untuk membantu percepatan program vaksinasi pemerintah Kabupaten Sumedang, Kamis (8/7/2021).

Ketua Vaksinasi Covid-19 Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf. Zaenal Mustofa S.E.,M.Si, dibantu oleh Tenaga Medis diantaranya dr. Reny K. Anton Dinas kesehatan Kabupaten Sumedang, Lettu Ckm dr. Okky Ferdy Yonif R 301/PKS, tim Urkes Polres dr. Neng Teny ,dr Yuni Iryani, Polikes 03.10.10 Peltu Iwan, PMI dan BPBD , dihadiri Kapolres Smd AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, para Pasi jajaran Kodim 0610/Sumedang, Kasat Intel Iptu Tedi Triyono.

Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf. Zaenal Mustofa SE.,M.Si mengatakan Dengan dilasanakannya program serbuan vaksinasi Kodim 0610/Sumedang dengan target 1000 dosis, maka kita berharap bisa membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang khususnya umumnya pemerintah pusat dalam meningkatkan target vaksinasi ini,” ucap Dandim

Lebih lanjut, Dandim menjelaskan, dengan adanya Serbuan Vaksinasi ini diharapkan masyarakat Kabupaten Sumedang mau ikut dalam penyuntikan vaksin Covid-19. Karena Dengan vaksin Covid-19 ini, Herd Immunity masyarakat bisa meningkat dan bisa mengurangi resiko penularan,” ujarnya.

Selain itu, Dandim juga menghimbau dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak takut melakukan vaksinasi dan jangan terpengaruh isu-isu hoax tentang vaksinasi berbahaya yang dilontarkan orang-orang tak bertanggungjawab.” Vaksin aman dan halal ini bisa melindungi kita dari ancaman penularan Covid-19. Bagi masyarakat yang belum vaksin agar segera datang ke tempat-tempat pelayanan vaksinasi yang sudah tersedia. Persyaratan vaksin hanya bawa foto copy KTP,” pungkasnya.
(Pendim Smd/Dev)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top