DAMKAR BUNGBULANG EVAKUASI SARANG TAWON DI RUMAH WARGA

DAMKAR BUNGBULANG EVAKUASI SARANG TAWON DI RUMAH WARGA

Berita Daerah 0 Comment 1

GARUT, Gemantara News

Kebaradaan sarang tawon dibagian atap rumah berukuran cukup besar membuat khawatiran pemiliknya karena sangat menganggu kenyamanan dan ketenangan penghuninya

Dinas pemadam kebakaran (Damkar) Kabupaten Garut wilayah dua Bungbulang mendapatkan laporan dari seorang warga yang bernama Ibu Ar ar, meminta bantuan bahwa dirumah Bapak Suherman (54) warga Kampung Pasir kiamis Rt.02 Rw.04 Desa Mekarjaya Kecamatan Bungbulang Kabupaten Garut hari Rabu tanggal 27 Juli 2022 bahwa dirumahnya ada sarang tawon,
Tim Damkar pun jam 18:05 Wib. langsung menuju lokasi meluncurkan Anggota Damkar dan di bantu oleh Relawan Kebakaran ( REDKAR ) Bungbulang.

Dibawah komando Regu 1 Waliyudin dan sebagai penanggung jawab Kasubbag TU UPT Wilayah dua, Hendra Santoso, SE, menggunakan satu unit kendaraan pancar (Z9969 D) dan tiba di lokasi jam 18:20 jam 18:30 mulai melakukan evakuasi sarang tawon tersebut sampai jam 20:00 wib.

Suherman Pemilik rumah yang ada sarang tawon tersebut, mengucapkan terimakasih sekali kepada tim Damkar karena rasa hawatirnya sudah tidak ada karena sarang tawon yang ada di rumahnya sudah di evakuasi, maka buat masyarakat jangan pernah ragu dan malu kalau ingin minta bantuan kepada dinas pemadam kebakaran (Damkar) pugkasnya. (E.Yanto)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top