Dalwasops, Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Satgas Yonif MR 412

Dalwasops, Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Satgas Yonif MR 412

TNI / Polri 0 Comment 10

PAPUA, Gemantara News

Dalam rangka kegiatan pengendalian dan pengawasan operasi (Dalwasops), Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. mengunjungi Satgas Pamtas Mobile Yonif MR 412/BES/6/2 Kostrad di Papua. Selasa, (9/11/2021).

Dalam rilis tertulis Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad, Kamis (11/11/2021) disebutkan kedatangan Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan tiba di Kout Satgas yang berada di Wamena Kabupaten Jayawijaya Papua itu, disambut langsung oleh Dansatgas Pamtas Mobile Yonif MR 412/BES/6/2 Kostrad Letkol Inf Moch. Renaldy Herbowo, S.Sos., M.Si., dan para Perwira Staf Satgas.

Dalam kunjungannya, Pangdivif 2 Kostrad memberikan arahan dan penekanan serta motivasi kepada para Prajurit Satgas guna mencapai suatu keberhasilan tugas dengan berbuat yang maksimal untuk menjadikan situasi daerah operasi menjadi kondusif.

“Tetap fokus, semangat dalam bertugas, tingkatkan faktor kewaspadaan jangan lengah sedikitpun, pelihara disiplin tempur dan jangan sakiti hati rakyat, jaga kekompakan internal Satgas maupun dengan satgas-satgas yang lainnya,” katanya.

“Selain itu, laksanakan protap-protap yang telah menjadi ketentuan, dan yang tidak kalah penting selalu berdoa di setiap waktu. Beberapa hal itulah yang dapat menunjang keberhasilan tugas di daerah operasi,” lanjut Pangdivif 2 Kostrad.

Pada kesempatan yang sama, Pangdivif 2 Kostrad mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi kepada Satgas Pamtas Mobile Yonif MR 412/BES/6/2 Kostrad atas pencapaian keberhasilan yang telah diraih, dan berharap agar terus meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas di waktu yang ada sebelum purna tugas

Dalam kunjungannya, Pangdivif 2 Kostrad didampingi oleh Asops Kasdivif 2 Kostrad Kolonel Inf Daniel Lumbanraja dan Danbrigif MR 6/TSB/2 Kostrad Kolonel Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos., M.Si. (Dispenad)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top