DALAM RANGKA HUT KEMERDEKAAN RI KE 76 LAPAS KARANGASEM MENYERAHAN REMISI UMUM TAHUN 2021

DALAM RANGKA HUT KEMERDEKAAN RI KE 76 LAPAS KARANGASEM MENYERAHAN REMISI UMUM TAHUN 2021

Hukum 0 Comment 5

KARANGASEM, Gemantar News

Pemberian Remisi Umum Bagi Narapidana dan Anak Berhadapan dengan hukum dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 76 Tahun 2021 di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Karangasem. Dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 17 Agustus 2021
Pukul 09.00 Wita s/d selesai bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Karangasem.

Acara dimulai oleh pembawa acara dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya yang dilanjutkan Pembacaan Doa oleh Kepala Seksi dari Kementerian Agama Kabupaten Karangasem Kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Kepala Lapas Kelas IIB Karangasem.

Bapak Jaka Prihatin, AMd. IP, S. Sos. Menyampaikan “Bahwa untuk saat ini isi hunian Lapas sebanyak 200 orang WBP yang diantaranya 15 Orang Perempuan dan yang mendapatkan Remisi Umum sebanyak 114 Orang sesuai dengan Surat Keputusan Nomor : PAS-875/877/880.PK.01.05.06 Tahun 2021. Dalam sambutannya disampaikan juga bahwa remisi diberikan kepada WBP yang berkelakuan baik dan memenuhi syarat administratif dan substantif.” Acara

Selanjutnya adalah sambutan Bupati Kepala Daerah Kabupaten Karangasem yang membacakan Sambutan Menkumham RI tentang Pemberian Remisi Umum dalam rangka Memperingati Hari Ulangan Tahun Kemerdekaan RI yang ke 76 Tahun 2021.

Sekaligus menyerahkan secara simbolis kepada 3 orang perwakilan WBP di dampingi oleh Kalapas kls IIB Karangasem, Ka LPKA, Kabapas dan para Undangan Forkompinda Plus.
Acara penyerahan Remisi Umum diakhiri dengan Menyanyikan Lagu Bagimu Negeri dan foto bersama. (Ike)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top