DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE-75, GEMANTARA DKI JAKARTA BERSAMA POLRES METRO JAKARTA TIMUR BERBAGI 1000 MASKER DAN VITAMIN

DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE-75, GEMANTARA DKI JAKARTA BERSAMA POLRES METRO JAKARTA TIMUR BERBAGI 1000 MASKER DAN VITAMIN

Headline 0 Comment 63

JAKARTA TIMUR, Gemantara News

Organisasi Gema Nusantara Jakarta Timur dan Polres Metro Jakarta Timur tak henti-hentinya berbagi kepada masyarakat Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75, kali ini kunjungan ke 2 hari Selasa Tanggal 13/07/2021 Ormas Gemantara dan Polres Metro Jakarta Timur mengunjungi Kelurahan Cibubur di Jalan Lapangan Tembak, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

Bakti sosial ini adalah wujud kepedulian dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus SARS-Cov-2 (Covid-19). Seperti yang kita ketahui Virus Corona masih terus bermutasi dan menghasilkan varian atau virus baru. Salah satu varian yang kini mulai banyak ditemukan di Indonesia adalah Virus Corona varian Delta atau COVID-19 Varian Delta. Jenis virus Corona varian baru ini diketahui lebih cepat menular dibandingkan jenis sebelumnya.

Dengan alasan tersebut Ormas Gemantara dan Polres Jakarta Timur terus-menerus menghimbau dan bersosialisasi serta berbagi untuk peduli kepada lingkungan agar lebih ketat lagi dalam menjaga kesehatan dengan menerapkan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

Adapun kegiatan bakti sosial ini dibawah koordinator Bapak Kompol M. Helmi Wibowo, S.ST, SH (Kasat Intelkam) meskipun beliau berhalangan hadir dikarenakan ada kegiatan lain, bakti sosial ini di wakili oleh Bapak Wakasat Intel AKBP. Ketut Manika SH sebagai koordinator lapangan beserta jajarannya Aiptu Iswanto, Aiptu Sugeng dan Polsek Cibubur Kanit Serse Iptu M. Silaen SH dan jajarannya Panit Bimas Iptu Sriyanto.

Acara penyerahan “Berbagi 1000 Masker dan Vitamin” semula akan diberikan langsung kepada Bapak Lurah Cibubur, namun setelah kami konfirmasi “Beliau berhalangan hadir dikarenakan adanya kegiatan Lomba Proklim Tingkat Nasional perwakilan dari Jakarta Timur, kami mohon maaf Bapak tidak dapat hadir ujar Ibu Siti Maulida.

Penyerahan bakti sosial diwakilkan oleh Kasie Kesra Ibu Siti Maulida selaku perwakilan pihak kelurahan serta dibantu Satpol PP Bapak Sutiyono.

Adapun sambutan Bapak Wakasat Intel AKBP. Ketut Manika SH “Kami mewakili Bapak Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Gema Nusantara Bapak Evans Sinaga selaku Ketua atas dukungannya dalam rangka membantu meringankan masyarakat untuk mengatasi pandemi Virus Covid-19 ini, seperti yang telah kita lakukan barusan berbagi masker dan vitamin kepada para pedagang-pedagang dan warga yang menggunakan transportasi pribadi maupun umum. Selanjutnya nanti pihak Bapak RW dan jajarannya akan membagikan ke masyarakat langsung, ujarnya.!

Wakasat Intel AKBP. Ketut Manika SH menambahkan, “Saya berharap semoga kedepannya kita tetap semangat untuk memerangi virus ini dan selalu menjaga imun kita agar kita dapat terhindar dari Virus Covid-19 ini, tutupnya.!

Pembagian 1000 masker dan vitamin langsung kepada masyarakat dan para pedagang berlokasi di Jalan Bulak Ringin Raya di Depan Kantor Sekretariat RW03 Kelurahan Cibubur Kecamatan Ciracas. Masker berserta vitamin lainnya juga akan kami distribusikan ke Ketua RT untuk dibagikan ke warganya masing-masing, ujar Ketua RW Bapak Mulya Jaya, ucapnya. (biro jakarta)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top