DAK DIK DUK JANTUNG PARA MASYARAKAT TANAH LUAS MENJELANG PENGUMUMAN KUPON

DAK DIK DUK JANTUNG PARA MASYARAKAT TANAH LUAS MENJELANG PENGUMUMAN KUPON

Berita Daerah 0 Comment 37

ACEH UTARA, Gemantara News

Menjelang pembukaan undian berhadiah menarik bagi peserta Vaksinasi, kegiatan tersebut dilaksanakan dibalai desa Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara, pada Jum’at 26/11/2021.

Terkait dengan beredarnya berita beberapa waktu lalu, kini telah tiba detik-detik pengumuman akan undian peserta vaksin di Kecamatan Tanah Luas, dimana diantaranya telah menanti hadiah-hadiah menarik seperti sepeda motor, sepeda, TV, dan banyak lainnya hadiah yang menarik.

Dalam pelaksanaan pembukaan tersebut, yang dilakukan oleh Kapolsek Tanah Luas yaitu Ipda Indra Jamiswar, untuk Mc nya disana terlihat ada Hamdani alias ( Raja Empang breh ), di sana juga Rohani dari Kantor Camat Tanah Luas.

Adapun untuk tahapan pengambilan undian diawali oleh Usman K. S. Sos, lalu dilanjutkan oleh Kapus Kecamatan Tanah Luas, lalu Kapolsek, Sersan mayor Nasruddin yang mewakili Koramil 10 Tanah Luas, Forum geuchiek, dan dilanjutkan oleh para geuchiek kecamatan tanah luas.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal melalui IPDA Hendra Jamiswar kepada media Gemantara News menuturkan” bahwa untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan ini merupakan bentuk dari swadaya masyarakat, ini merupakan salah satu bukti bahwa masyarakat ikut berpartisipasi akan kegiatan Vaksinasi.

Disamping itu pelaksanaan kegiatan ini hadiah utama berupa sepeda motor, jatuh pada no undian 1252 yang bernama Zainabon, beliau merupakan seorang warga desa Punti SB, ia juga mengucapkan selamat akan salah satu warga desa Punti SB yang telah mendapatkan hadiah untuk tersebut, tutup Indra. ( helmi )

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top