BUPATI NIAS BARAT DI WARUNG LAMONGAN, BERSAMA SEKDA SEBUT FPA NIAS BARAT, BERDAMPAK POSITIF PADA EKONOMI LOKAL.

BUPATI NIAS BARAT DI WARUNG LAMONGAN, BERSAMA SEKDA SEBUT FPA NIAS BARAT, BERDAMPAK POSITIF PADA EKONOMI LOKAL.

Berita Daerah 0 Comment 17

NIAS BARAT, Gemantara News

Kegiatan Kharisma Event Nusantara Tahun 2022, Festival Pesona Aekhula di Kabupaten Nias Barat diprediksi berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi masyarakat setempat.

Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu mengatakan bahwa kegiatan FPA itu akan berpengaruh positif terhadap masyarakat khususnya di Kecamatan Sirombu.

“Festival Pesona Aekhula ini berdampak positif pada pariwisata kita dan ekonomi masyarakat di Kecamatan Sirombu pada khususnya meningkat” ujar Bupati Nias Barat di Warung Lamongan, Desa Sirombu, Kecamatan Sirombu.

Merespon pertanyaan sejumlah wartawan terkait kunjungannya di Warung Lamongan, Dia mengatakan dirinya juga berasal dari rahim rakyat.

“Biasa makan di kedai ini. Memang tipe saya dari dulu begini terus, saya tidak pilih-pilih tempat. Ini kedai dan makanan rakyat. saya berasal dari rakyat”jawab Khenoki Waruwu.

Pemilik Warung Lamongan yang dikunjungi Bupati Nias Barat pada hari Minggu, 19 Juni 2022 sore, Ina Feni mengatakan sejak pelaksanaan kegiatan FPA penghasilannya meningkat.

Ya, alhamdulillah dengan adanya acara ini penghasilan kita dari biasanya dengan sendirinya melonjak. Dalam perkiraan waktu yang 5 hari, perekonomian kami pedagang meningkat dan kembali modal” ungkapnya Ina Feni penjual mie.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas waktu Bupati Nias Barat singgah di Warungnya.

Terima kasih Pak Bupati sudah mau singgah, menikmati hidangan yang tak seberapa. Sekali lagi terima kasih pak. Sama sekali gak menyangka bapak singgah” tutupnya.(sg)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top