BUPATI LAMPUNG TIMUR M.DAWAM RAHARDJO, HADIRI ACARA PEMBAYARAN GANTI RUGI PENGADAAN TANAH DI KECAMATAN MARGATIGA.

BUPATI LAMPUNG TIMUR M.DAWAM RAHARDJO, HADIRI ACARA PEMBAYARAN GANTI RUGI PENGADAAN TANAH DI KECAMATAN MARGATIGA.

Berita Daerah 0 Comment 7

LAMPUNG, Gemantara News

Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo hadiri acara pembayaran hanti kerugian pengadaan tanah untuk pembangunan bendungan Marga Tiga tahap 1 dikantor wilayah cabang BRI Metro, Kamis (21/10/2021).

Hadir dalam acara tersebut kepala BRI cabang Metro, Doni, kepala BPN Lampung Timur, Aan Rosmana, mewakili kepala balai besar wlayah sungai Mesuji Sekampung, Reza Pahlevi dan camat
Marga Tiga, Sarminsah.

Kepala BRI cabang Metro, Doni mengarahkan kepada para penerima ganti rugi untuk tertib dan mematuhi peraturan yang ada. Hari ini kita akan laksanakan pemberian ganti rugi pengadaan tanah untuk pembangunan bendungan Marga Tiga, jadi untuk bapak ibu penerima nanti kita akan lakukan beberapa tahapan yaitu verifikasi awal, verifikasi akhir dan kemudian pemberian buku tabungan. Agar tertib kita laksanakan 30 orang untuk setiap prosesnya yang mana terbagi dalam 5 grup dan ada 5 orang teman kami sebagai koordinator, ujar Doni.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Dawam juga berpesan kepada para penerima ganti rugi untuk dapat menggunakan dana yang didapat dengan sebaik-baiknya.

Insyaallah akan diusahakan hari ini selesai kalaupun belum selesai akan tetap dilaksanakan sesuai aturan yang berlaku. Alhamdulillah ini merupakan kabar bahagia tapi tetap perlu saya ingatkan untuk hati-hati dipergunakan dan dimanfaat sebaik mungkin misalnya untuk mengembangkan usaha,
pesan Dawam.

Sebagai wujud perhatian pemerintah kepada masyarakat yang terdampak atas pembangunan bendungan Marga Tiga saya sangat berharap ini membawa manfaat yang besar bagi penerimanya dan bisa memberikan kemakmuran bagi keluarga kita bersama, pungkas bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo. (fk.nainggolan/Anton)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top