BUPATI LAMPUNG TIMUR HADIR DALAM ACARA PENGAJIAN AKBAR DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI IBU 2021

BUPATI LAMPUNG TIMUR HADIR DALAM ACARA PENGAJIAN AKBAR DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI IBU 2021

Berita Daerah, Pemerintahan Daerah 0 Comment 1

LAMPUNG TIMUR, Gemantara News.

Sambutan Bupati Lampung Timur dalam acara pengajian akbar dalam hal memperingati Hari Ibu ke-93 tahun 2021.Giat ini diselenggarakan oleh TP PKK kabupaten Lampung Timur bertempat diaula rumah dinas Bupati Kamis (30 /12/2021).

Hadir dalam acara tersebut wakil bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Ketua TP PKK, Yus Bariyah Dawam Rahardjo, Wakil Ketua TP PKK, Huzaimah, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala Dinas PMD, Yudi Irawan, Kepala Dinas PPPA, Rita Witriati, Kepala Dinas Kesehatan, Nanang Salman Saleh, Kepala Dinas PP dan KB, Farida Norma, Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan, Verzanita Hasan serta Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan, Marsan.

Dalam sambutannya Bupati Dawam berharap kepada semua stake holder agar bekerja sama untuk mewujudkan kesetaraan gender untuk mengurangi perlakuan kekerasan dan diskriminatif terhadap perempuan dan anak-anak.

Berbagai persoalan sosial saat ini marak terjadi, dan berdampak kepada kehidupan masyarakat, khususnya perempuan dan anak, seperti terjadinya kekerasan, perlakukan diskriminatif dan lainnya,
Keterlibatan semua unsur masyarakat dan multi stake holder sangat diperlukan, termasuk peran laki-laki dalam gerakan yang mendukung pencegahan kekerasan dan pencapaian kesetaraan gender, ujar Dawam.

Selanjutnya, tidak lupa kang Dawam mengucapkan Hari Ibu yang ke -93 dan menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan tersebut.
Atas nama pribadi dan pemerintah daerah kabupaten Lampung Timur, saya ucapkan selamat Hari Ibu Yang Ke-93 kepada para Ibu sekalian.

Terimakasih serta apresiasi dan penghargaan yang tinggi, kepada organisasi perempuan Kabupaten Lampung Timur, diantaranya Tim penggerak PKK, dharma wanita persatuan, gabungan organisasi wanita, Bhayangkari dan mitra kerja lainnya, dengan Peringatan Hari Ibu ke-93 Tahun 2021 ini, tambah Dawam.

Menutup arahannya orang nomor satu di Lampung Timur itu mengajak kepada jajarannya untuk bisa menghormati peran seorang Ibu.

Melalui kesempatan ini saya mengajak kepada semuanya, yuk kita semua sama-sama untuk bisa menghormati dan menghargai seorang ibu sebagaimana pesan Rasulullah SAW, tutup Dawam. (fk.nainggolan/fikri).

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top