BUPATI LAMPUNG TIMUR BUKA ACARA RAPAT KOORDINASI TENAGA PENDAMPING PROFESIONAL.

BUPATI LAMPUNG TIMUR BUKA ACARA RAPAT KOORDINASI TENAGA PENDAMPING PROFESIONAL.

Pemerintahan Daerah 0 Comment 1

LAMPUNG TIMUR, Gemantara News.

M.Dawam Rahardjo Bupati Lampung Timur, memberi sambutan sekaligus membuka acara dalam Rapat Koordinasi Tenaga Pendamping Profesional (TPP) Kabupaten Lampung Timur yang dilaksanakan digedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur, Jum’at (20/5/2022).

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, M Jusuf, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Yudi Irawan Dan Koordinator TPP Lampung Timur, Rahma Agelia.

Dalam arahannya M. Dawam menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, saya menyambut baik dan mengapresiasi diselenggarakannya kegiatan ini, sebagaimana yang dimaksud dari rapat koordinasi ini, terhadap kegiatan pendampingan para tenaga pendamping profesional di Kabupaten Lampung Timur.

Lebih lanjut M.Dawam menjelaskan kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat terutama untuk pengelolaan dana desa yang masih mengalami keterbatasan dan kendala-kendala lain yang terjadi, ujar M.Dawam.

Seperti kita ketahui bersama, saat ini masih banyak desa yang mengalami keterbatasan kapasitas dalam mengelola dana desa, untuk menciptakan kesejahteraannya, dikarenakan kemampuan yang belum memadai, sehingga menimbulkan kekhawatiran perihal dana desa yang jumlahnya sangat besar, namun pada akhirnya tanpa menghasilkan kemajuan yang berarti.

Kita semua berharap pelaksanaan kegiatan ini, dapat memberikan manfaat, yang nantinya dapat diaplikasikan dalam memajukan Lampung Timur secara profesional, sehingga menjadi Kabupaten yang lebih produktif dan lebih maju, tutup M.Dawam.
(fkn,fikri).

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top