BUPATI DAN KETUA TP PKK LAMPUNG TIMUR HADIRI ACARA GERAKAN MASYARAKAT HIDUP SEHAT ( GERMAS )

BUPATI DAN KETUA TP PKK LAMPUNG TIMUR HADIRI ACARA GERAKAN MASYARAKAT HIDUP SEHAT ( GERMAS )

Berita Daerah 0 Comment 10

LAMPUNG TIMUR, Gemantara News

Ketua TP PKK LAMPUNG Timur, Yus Bariah membuka acara GERMAS didesa Tambah Dadi Purbolinggo Kamis,(24 /06/ 2021).

Hadir dalam acara tersebut Sekda Lampung Timur, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Timur beserta anggota, Kepala UPTD Puskesmas Purbolinggo beserta jajarannya, Forkopimcam Kecamatan Purbolinggo.

Tarmiji yang mewakili Bupati Lampung Timur (Dawam Rahardjo) dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan GERMAS harus dimulai dari keluarga, karena keluarga adalah bagian terkecil dari masyarakat yang membentuk kepribadian. Dan GERMAS dapat dilakukan dengan cara, melakukan aktifitas fisik, mengkonsumsi sayur dan buah, tidak merokok, tidak mengkonsumsi alkohol, memeriksa kesehatan secara rutin, ujar Tarmiji.

Lanjut Tarmiji, bupati juga pernah mengatakan untuk lebih sukses, GERMAS tidak bisa hanya mengandalkan peran sektor kesehatan saja. Peran Kementrian dan lembaga disektor lainya juga turut menentukan serta di tunjang peran serta seluruh lapisan masyarakat, tambah Tarmiji.

Saya merasa bangga, sekaligus memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Tambah Dadi yang telah berperan aktif dalam kegiatan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat.
Semoga masyarakat Tambah Dadi khususnya dan Masyarakat Kabupaten Lampung Timur semakin sehat dan sejahtera tutupTarmiji.(fk.nainggolan/anton )

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top