BRIMOB STERILKAN OBJEK WISATA HUTAN MANGROVE PEMKO LANGSA

BRIMOB STERILKAN OBJEK WISATA HUTAN MANGROVE PEMKO LANGSA

TNI / Polri 0 Comment 18

LANGSA, Gemantara News

Satbrimob Polda Aceh kamis (08/07/2021) Untuk Yang Kesekian Kalinya Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Kembali Menyambangi Wisata Hutan Bakau Kuala Langsa Guna melaksanakan Penyemprotan cairan disinfectan untuk Pencegahan Penyebaran Virus Corona.

Wisata Hutan Mangrove Merupakan Salah Satu Ekowisata Kota langsa Yang Kerap Dikunjungi Masyarakat Langsa maupun Luar Langsa Bahkan Luar Daerah Saat Long Weekend maka dari itu Brimob Akan Melaksanakan Penyemprotan dan Sosialisasi secara Continoue untuk pencegahan Covid Ungkap Akp Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K Danki Brimob Aramiah.

Aipda Nanang Wijaya Danton 1 Kompi 2 Batalyon B Pelopor Menjadi Kepercayaan Danki Sebagai Dantim Penyemprotan untuk Seterilkan Hutan Mangrove Atau yang sering disapa Hutan Bakau tersebut. adapun sasaran Penyemprotan Kita mengutamakan tempat-tempat yang riskan sering tersentuh dan disentuh Pengunjung seperti : Objek-objek tempat Foto,Mushalla,Toilet,sepanjang Jalan Hutang Bakau Dan tempat Parkir

Komandan Batalyon B Pelopor Akbp Ahmad Yani Melalui Danki 2 Batalyon Pelopor Akp Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K Polri Siap Mendukung Upaya pemerintah Penerapan protokol Kesehatan.

adapun Peralatan Yang Digunakan

  1. Alat Semprot Compressor
  2. Alat Semprot Elektrik Milik Sarana Kompi 2 B Pelopor.
  3. APD 4 Unit

Danki Pak Rizki Juga berpesan Melalui Aipda Nanang Wijaya, agar menghimbau Kepada Pihak Pengelola dan pengunjung wisata hutan Mangrove untuk Selalu memperhatikan Protokol Kesehatan seperti memperbanyak tempat cuci tangan dan himbauan untuk mencegah covid 19 dan tetap Mengingat 5 M yang dianjurkan pemerintah. Demikian Tutup Danton Nanang Wijaya.
(Sayid Muhammad)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top