BRIMOB BERSAMA TNI KODIM 0104/ACEH TIMUR SEMPROT DISINFECTAN DI GAMPONG ALUR GADENG

BRIMOB BERSAMA TNI KODIM 0104/ACEH TIMUR SEMPROT DISINFECTAN DI GAMPONG ALUR GADENG

TNI / Polri 0 Comment 11

LANGSA, Gemantara News

Satbrimob Polda Aceh Jumat (04/06/2021) Meningkatnya Kasus Covid Di Aceh Menjadi PR Besar Bagi Pemerintah Prihal Penanganannya Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Siap Mendukung Pemerintah dalam Hal Apapun Guna Melaksanakan Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19. Ujar Iptu Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K.

Aipda Sularto Mendapat Perintah dari Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Iptu Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K untuk melaksanakan penyemprotan disinfectan tepatnya di Gampong Alur Gadeng Kec.Birem Bayeun.

Beragam Macam Upaya Pemerintah Melakukan Kebijakan Dari Pembatasan Jam Malam dan Lain-lain Kami dari Pihak TNI-Polri Siap Mendukung Dan Menjalankan Semua Kebijakan Pemerintah.

Komandan Batalyon B Pelopor Akbp Ahmad Yani Melalui Danki 2 Batalyon Pelopor Iptu Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K Polri Siap Mendukung Upaya pemerintah Penerapan protokol Kesehatan.

adapun Peralatan Yang Digunakan
1. AWC
2. Alat Semprot Elektrik Milik Sarana Kompi 2 B Pelopor.

Object penyemprotan yaitu meliputi:
Ruas Jalan Desa, Kantor Geuchik,Masjid, Toilet Umum,Rumah Isolasi dan Tempat Yang riskan disentuh Masyarakat.

Danki Pak Rizki Juga berpesan Melalui Aipda Sularto agar menekankan kepada Masyarakat untuk kembali Mengingat 5 M yang dianjurkan Pemerintah Karena virus Yang Berbahaya Ini Hanya Bisa Dikalahkan Dengan kekompakan Kita Menerapkan protokol Kesehatan, Demikian Tutup Danton Gunawan,S.H.
(Sayid Muhammad)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top