BHAKTI KEMENKUMHAM RI DI DESA SIBETAN BALI

BHAKTI KEMENKUMHAM RI DI DESA SIBETAN BALI

Hukum 0 Comment 16

SIBETAN BALI, Gemantara News

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali (Jamaruli Manihuruk) melalui Kepala Lapas Kelas IIB Karangasem menyiapkan sebanyak 72 Paket Sembako yang dibagikan kepada Masyarakat di Desa Abang dan Desa Sibetan Karangasem.

Pemberian Bantuan Paket Sembako tersebut disalurkan melalui Pos Pelayanan Hukum dan HAM Desa (Posyankumhamdes) Desa Abang dan Desa Sibetan yang telah dibentuk oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali agar tidak menimbulkan keramaian dan penumpukan massa serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Paket Sembako tersebut merupakan hasil penggalangan dana yang dikumpulkan dari seluruh Pegawai di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali melalui Program Kumham Peduli, Kumham Berbagi.

Pemberian Paket Sembako Bansos dimulai pada hari Kamis (29/7/2021) secara serentak dengan diawali penyerahan paket bansos secara simbolis oleh Menteri Hukum dan HAM.
Dilanjutkan Pada hari Jumat (30/7/2021) ini pemberian bansos, dengan menyasar masyarakat yang terdampak Covid-19 berdasarkan data yang diperoleh dari Pemerintah Kabupaten/Kota Provinsi Bali. (Ike)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top