BERKAT PENGGALANGAN DANA, GEMANTARA ACEH UTARA BANGUN SUMUR BOR DI DAYAH RAUDHATUL HUDA MATANG CUBREK

BERKAT PENGGALANGAN DANA, GEMANTARA ACEH UTARA BANGUN SUMUR BOR DI DAYAH RAUDHATUL HUDA MATANG CUBREK

Serba-serbi 0 Comment 107

ACEH UTARA, Gemantara News

Berkat penggalangan dana, Ormas Gema Nusantara (Gemantara) Aceh Utara Bangun sumur Bor di L.P.I Dayah Raudhatul Huda di Gampong Matang Cubrek, Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara, sabtu (28/08/2021).

Pembangunan sumur bor tersebut dilakukan karena mengingat kondisi anak-anak di LPI Dayah Raudhatul Huda sudah semakin ramai dan sangat membutuhkan sumber air yang banyak.

“Alhamdulillah kami sudah memulai pengerjaan sumur Bor di Dayah Raudhatul Huda, karena mengingat anak-anak di dayah juga sudah semakin ramai dengan jumlah 51 orang, pembangunan sumur bor ini supaya mudah untuk mereka mandi, wudhu dan keperluan lainnya,”Ungkap Iskandar S,Kom.M.S.M selaku Ketua Gemantara Aceh Utara.

Tambahnya, penggalangan dana yang dilakukan oleh Abi Muhammad Dian Dan Ormas Gemantara Aceh Utara Menghasilkan dana sebesar empat juta lima ratus ribu rupiah namun pihaknya masih kekurangan dana untuk melanjutkan pembangunan sumur bor tersebut.

“Alhamdulillah dengan donasi yang sudah kami dapat sebesar empat juta lima ratus ribu rupiah
(Rp 4.500.000) pembangunan sumur Bor sudah hampir rampung, walau masih kekurangan dana sebesar dua juta lima ratus ribu
(Rp 2.500.000) lagi, harapan saya semoga ada lagi donatur yang menyumbang sisa kekurangan dari pembangunan sumur bor ini,”Tuturnya.

Sementara itu Abi Muhammad Dian selaku pimpinan Dayah Raudhatul Huda mengucapkan ribuan terimakasih kepada Ketua Gemantara Aceh Utara dan Timnya dan semua donatur yang sudah menyumbang sehingga pembangunan sumur Bor bisa di lakukan.

“Ucapan terimakasih saya kepada ketua Gemantara Aceh Utara Pak Iskandar beserta jajarannya dan kepada semua donatur yang sudah menyumbang sehingga bisa dilakukannya pembangunan sumur bor di Dayah kami ini,”Ungkap Abi Dian nama sapaan.(Biro Acut)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top