BEM STIKES BUMI PERSADA IKUT KEGIATAN BAKSOS DI DAYAH RAUDHATUL HUDA.

BEM STIKES BUMI PERSADA IKUT KEGIATAN BAKSOS DI DAYAH RAUDHATUL HUDA.

Sosial 0 Comment 1

ACEH UTARA, Gemantara News.

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIKes Bumi Persada Lhokseumawe ikut serta dalam kegiatan Baksos Pasca Banjir yang dilaksanakan Oleh DENPOM IM/1 Lhokseumawe, Gemantara dan SUBA Malaysia di Dayah Raudatul Huda Gp Matang Cibrek Kec Tanah Luas pada Selasa, (11/01/2022).

Iskandar. S.Kom.,MSM Selaku Ketua III Bidang Kemasiswaan Mengatakan Bahwa BEM STIKes Bumi Persada berjumlah 19 Orang kami turun ke Dayah Raudhatul Huda untuk melaksanakan Kegiatan Baksos di Dayah Raudatul Huda yang mana dayah tersebut terdampak Banjir dan sempat diungsikan ke Halaman Kantor Bupati Aceh Utara.

Maka untuk pengabdian Mahasiswa kami mengikut serta dalam kegiatan tersebut, semoga mahasiswa dapat merasakan kebersamaan bersama Santri Dayah yang terdampak Banjir dimana Santri dayah tersebut berupa anak yatim/piatu, anak terlanta dan anak fakir miskin yang di tampung di Dayah tersebut, Lanjut nya.

Disisi lain, Ketua BEM STIKes Bumi Persada Lhokseumawe Budi Setiawan Merasa terharu karena bisa melihat kondisi anak yatim/piatu yang terlantar yang mondok di Dayah tersebut.

“Saya melihat kawan kawan Mahasiswa begitu ikhlas melaksanakan Baksos berupa Membersih kan Bilek santri, halaman santri dan Pengeceten bilek santri dan menjelaskan tentang pentingnya kesehatan kepada anak anak santri tersebut,” ungkap nya.

“Dan saya selaku ketua BEM sangat terharu melihat kondisi anak-anak tersebut semoga Allah SWT Membalas nya.” Pungkas nya (Saifullah, S.Pd)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top