BAPAS LHOKSEUMAWE SIAPKAN KLIEN YANG MANDIRI DAN BERGUNA

BAPAS LHOKSEUMAWE SIAPKAN KLIEN YANG MANDIRI DAN BERGUNA

Hukum 0 Comment 47

LHOKSEUMAWE, Gemantara News

Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Lhokseumawe menggelar pelatihan pengelasan bagi 20 Klien Pemasyarakatan yang saat ini masih menjalani Asimilasi dirumah maupun program reintegrasi, baik Pembebasan Bersyarat maupun cuti Bersyarat.

Bekerjasama dengan salah satu Kelompok Masyarakat Peduli Pemasyarakatan (Pokmas Lipas). Kegiatan pelatihan ini dilakukan di perbengkelan UD. Baloy Bengkel, Punteut Lhokseumawe. 26/06/2021.

Pantauan Jurnalis Kegiatan yang diawasi langsung oleh kasubsi Bimbingan Klien Dewasa (BKD), . Fatwa, S. H dan staf Rahmad, mengatakan pelaksanaan kegiatan bimbingan kemandirian pelatihan pengelasan ini untuk memberikan bekal keterampilan bagi para klien agar mereka mampu hidup mandiri dan siap menghadapi kehidupan apalagi di tengah pandemi Covid-19.

Semoga pelatihan ini menjadi awal yang baik untuk memulai usaha, dan tolong jangan disia siakan agar bermanfaat kedepannya. Pesan Ka Bapas Lhokseumawe Abu Hanifah Nasution, SH.
Seraya memotivasi para klien agar tetap semangat, menjaga kesehatan dan tetap melakukan prokes covid-19. ujarnya. (Aldi)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top