BAPAS LHOKSEUMAWE PEDULI DAN BERBAGI TERHADAP MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19

BAPAS LHOKSEUMAWE PEDULI DAN BERBAGI TERHADAP MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19

Hukum 0 Comment 30

LHOKSEUMAWE, Gemantara News

Sebagai Upaya membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Bapas Lhokseumawe menjalankan program “Kumham Peduli, Kumham Berbagi”

Sebagai aksi nyata kepedulian Kemenkumham pada masyarakat terdampak covid-19. pada Selasa 03/08/2021

Seperti yang dilakukan Ka Bapas Lhokseumawe Beserta jajarannya yang dengan sukarela turut berpartisipasi dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat disekitar kantor Bapas Lhokseumawe.

Pantauan Jurnalis, Pembagian Sembako tersebut langsung dibagikan oleh Ka.Bapas Kelas II Lhokseumawe, Abu Hanifah Nasution S.H yang didampingi Kaur Tata Usaha Yusrisyah S.H dan pegawai Staff Bapas Kelas II Lhokseumawe.

Disela sela pembagian paket sembako tersebut, Ka.Bapas Kelas II Lhokseumawe juga berharap dengan adanya sedikit bantuan itu, dapat di manfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari,”

Saya berharap dengan adanya sedikit bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari”, harap Abu Hanifah Nasution.

Lebih lanjut Ka-Bapas juga berpesan kepada Masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan mematuhi Protokol Kesehatan disaat masa pandemi virus Covid-19 sekarang ini. Ujarnya (Sadili/Aldi)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top