BAPAS LHOKSEUMAWE DAN SELURUH JAJARAN KEMENKUMHAM RI IKUTI OLAHRAGA BERSAMA SECARA VIRTUAL

BAPAS LHOKSEUMAWE DAN SELURUH JAJARAN KEMENKUMHAM RI IKUTI OLAHRAGA BERSAMA SECARA VIRTUAL

Hukum 0 Comment 15

LHOKSEUMAWE, Gemantara News

Dalam rangka menjaga kesehatan ditengah masa Pandemi COVID-19, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia menyelenggarakan olahraga bersama dan konsultasi kesehatan bersama pada Jum’at (13/08/2021).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Sekretaris Jenderal ini dilaksanakan melalui Video Zoom Teleconference dan diikuti oleh seluruh jajaran kemenkumham Republik Indonesia.

Sebagai salah satu satker dibawah kemenkumham RI, Bapas Lhokseumawe turut ikut serta dalam kegiatan tersebut yang diikuti oleh Pejabat Struktural dan seluruh pegawai bapas Lhokseumawe secara live streaming melalui live.kemenkumham.go.id di Halaman Kantor Balai Pemasyarakatan Kelas II Lhokseumawe.

Abu Hanifah Nasution selaku Kepala Bapas Lhokseumawe mengatakan, “Kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia yang bertujuan untuk menjaga kesehatan ASN di lingkungan Kemenkumham selama masa Pandemi,” Katanya.

“Olahraga Virtual yang dimulai yel-yel yang penuh semangat dan dilanjutkan olahraga pernafasan dan konsultasi kesehatan,” Tambahnya.

“Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.” Pungkasnya. (Sadili)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top