BANTU KINERJA KEPOLISIAN DALAM MEMBERANTAS NARKOBA, KAPOLRES LANGSA BERIKAN APRESIASI UNTUK GAMPONG ALUE BRAWE

BANTU KINERJA KEPOLISIAN DALAM MEMBERANTAS NARKOBA, KAPOLRES LANGSA BERIKAN APRESIASI UNTUK GAMPONG ALUE BRAWE

TNI / Polri 0 Comment 22

LANGSA, Gemantara News

Kepolisian Negara Republik Indonesia Resort (Polres) Kota Langsa memberikan apresiasi kepada masyarakat Gampong Alue brawe, dimana Gampong tersebut telah membantu kinerja kepolisian dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Untuk itu, Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, S.H, S.I.K, M.H langsung menghadiri kegiatan dialog bersama masyarakat yang di laksanakan di kantor Geuchik Alue Brawe Langsa Kota, Jumat (26/3/21).

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, S.H., S.Ik.,M.H mengatakan Kegiatan dialog ini merupakan bentuk apresiasi yang kami berikan kepada masyarakat yang mana telah membantu kinerja kepolisian dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

“Saya berharap agar kegiatan ini menjadi contoh bagi desa yang lain agar sama-sama bisa meminimalisir kasus penyalahgunaan Narkoba” katanya.

Selanjutnya, “Sekali lagi kami ucapakan terima kasih kepada masyarakat Kota Langsa umumnya dan Gampong Alue Brawe pada khususnya yang telah menjadi pelopor dan mendukung pemerintah dalam pemberantasan dan peredaran narkoba ini”, tuturnya.

“Apabila warga tidak berani melaporkan secara terbuka berikan saja ke kami nama-nama dan lokasi dimana mereka melakukan transaksi dan mengonsumsi narkoba” pungkas kapolres.

Geuchik Alue Brawe Burhanuddin AB mengucapkan banyak berterima kasih kepada Bapak Kapolres Langsa yang telah banyak membantu Gampong Alue Brawe untuk terciptanya Gampong Bersinar (bersih dari narkoba).

Dan juga Berterima kasih atas pemberian penghargaan apresiasi ini, dengan pemberian apresiasi ini kami merasa bapak Kapolres sangat peduli terhadap warganya.

“Saya berharap dengan adanya kerjasama ini cita-cita kita bersama dapat mewujudkan pemuda pemudi dan warga Gampong Alue Brawe bersih dari narkoba Dan umumnya bagi masyarakat kota langsa” tutup Geuchik Burhanuddin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala BNNK Langsa AKBP Basri, S.H., M.H, Kabag Ops Polres Langsa Kompol Dheny Firmandika, S.Ab., S.I.K. Pam PTPN I Kompol Kasnap SE, Kasat Narkoba Polres Langsa Iptu Imam Aziz, S.TK, Camat Langsa Kota Heri Setiawan S.STP, MAP, Wakapolsek Langsa Ipda Hasanusi dan Geuchik beserta perangkat desa Gampong Alue Brawe. (Sayid Muhammad)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top