BANGUNAN GEDUNG INTALASI RSUD TARUTUNG BELUM RAMPUNG SEJAK 2021 HINGGA SEKARANG, DIDUGA PROYEK SILUMAN

BANGUNAN GEDUNG INTALASI RSUD TARUTUNG BELUM RAMPUNG SEJAK 2021 HINGGA SEKARANG, DIDUGA PROYEK SILUMAN

Berita Daerah 0 Comment 39

TAPANULI UTARA, Gemantara News

Bagunan Gedung Intalasi Gizi dan Paru Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Tarutung, sejak Tahun 2021 namun sampai sekarang belum juga rampung.

Pembangunan Gedung yang di jadwalkan rampung bulan Desember Tahun 2021 merupakan proyeksi pada Anggaran Perubahan TA 2020.

Hasil penulusuran sejumlah awak Media pada Senin, (17/01/2022) bangunan Gedung tersebut berada di area Rumah Sakit Umum Tarutung Pusat Kota Kabupaten Tapanuli Utara.

Saat ditanya kepada para Pekerja siapa Kontraktor dan Humas, para pekerja tidak berani berbicara namun beberapa menjawab “Sudah Balik”.

Dari keteragan salah satu Warga Tapanuli Utara alias J Hutasoit, Pekerjaan tersebut benar belum rampung.

Namun hal yang janggal ditemukan dalam penulusuran awak Media, Papan Proyek Pembangunan Gedung Instalasi Gizi dan Paru tersebut tidak terpasang sehingga kita tidak tahu kapan Star-finis, besar Anggaran, dari mana Sumber Anggaran Dana dan Siapa Kontraktor serta PPK dari Proyek Pembangunan tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, Direktur RSUD Tarutung Zanri Nababan saat dikonfirmasi melalui Via Whatsapp dan Telepon untuk dimintai keteragan terkait Pengerjaan Proyek yang mangkrak tersebut namun tidak ada balasan. (Juniasal Sihombing)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top