BANDAR NARKOBA KELAS KAKAP DI GELENDANG POLISI KEMBALI

BANDAR NARKOBA KELAS KAKAP DI GELENDANG POLISI KEMBALI

Narkoba 0 Comment 57

LABUHAN BATU, Gemantara News

Tiada kapok kapoknya baru saja usai jalani hukuman 5 tahun 4 bulan di dalam bui, MS kini harus berurusan kembali kepada pihak aparat kepolisian Polsek Panai Tengah, pada tanggal 14 Juli 2021 sekitar pukul 19.00 WIB.

“MS ditangkap berdasarkan laporan masyarakat yang dapat di percayai bahwa di tangkahan Kampung Sipirok Desa Selat Besar sering di jadikan transaksi narkotika jenis sabu-sabu”. ungkap Kapolsek Panai Tengah, Rusdi Koto kepada awak media.

Sekitar pukul 19.00 WIB tim opsnal Polsek Panai tengah yg di pimpin IPDA Chaidir Suhartono menuju lokasi kejadian, melihat 2 orang tersangks yang tidak dikenal sedang duduk, kemudian memeriksa MS, atau disapa Minggu , dan dilakukan penggeledahan terhadap pelaku dan terhadap teman nya PR atau disapa TAGIl tidak ditemukan barang bukti, selanjutnya TSK, Saksi dan BB di bawa ke kantor Polsek Panai tengah untuk proses lebih lanjut.

MS alias Minggu tak bisa mengelak dan tidak berkutik saat dilakukan penggeledahan ditemukan 1 bungkus kotak rokok sampoerna mild warna putih yg didalamnya 1 batang rokok daun ganja kering dan satu buah dompet berwarna coklat yg didalam nya berisikan 1 bungkus plastik klip kecil tembus pandang yg diduga berisi narkotika jenis sabu sabu, barang bukti berikutnya 1 unit HP Nokia berwarna putih, ungkap Rusdi Koto kepada awak media Gemantara News yang sedang melakukan kegiatan sosial kontrol pada tanggal 15 Juli 2021 dilapangan.

“Dia kita jerat Pasal 114 ayat 1, Sub 112 ayat 1, dan 111, ayat 1 UU No 35 tahun 2009, Tentang Narkotika tegasnya dan akan kita limpahkan ke Mapolres Labuhan Batu guna mempertanggung jawabkan perbuatannya”. tutupnya.
(Rudi Fadli)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top