BAGUNAN PAMSIMAS (PROGRAM NASIONAL AIR MINUM) DESA LUMBANJULU  PAGARAN TIDAK BERFUNGSI

BAGUNAN PAMSIMAS (PROGRAM NASIONAL AIR MINUM) DESA LUMBANJULU PAGARAN TIDAK BERFUNGSI

Berita Daerah 0 Comment 29

TAPANULI UTARA, Gemantara News

Bagunan PAMSIMAS (PROGRAM NASIONAL AIR MINUM) Thn 2020 tak berfungsi sampai saat ini kata warga Desa LUMBAN JULU inisial sihombing Kecamatan PAGARAN 01Juni 2021 di Desa tersebut.

Tak lama kemudian Ketua BPD Desa tersebut Roganda Lumbantoruan datang menghampiri kita setelah sihombing tersebut meminta beliau untuk menjelaskan pd kita awal dr berlangsungnya Bagunan tersebut & menuturkan setelah “intruksi Kades pd kita, Bagunan PAMSlMAS ini akan berlangsung di Desa kita terlebih dahulu kita membersikan tempatnya untuk gotongroyong kata Kades”,setelah siap kita tak di fungsikan untuk selanjutnya tetapi ada masalah pada kekurangan Bagunan tersebut, kita di kasih tau untuk Rapat pada bulan kemarin tuturnya.

Bagunan PAMSIMAS ini terlebih dahulu di buat Kelompoknya dimana pengguna Air harus Desa/Dusun tersebut di berdayakan. warga tersebut menjelaskan pula Bagunan ini harusnya Lantai 3 bukan Lantai 2

Usai informasi kita terima dari Warga & Ketua BPD nya untuk keteragan lengkap kita langsung menghampiri Rumah Kades tapi beliau tidak ada kata ibu Kades (istrinya) 01 juli 2021 sekitar pukul 16;00 Wib. (Juniasal lumbantoruan)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top