BAGI BAGI BANSOS KAPOLRI KEPADA MASYARAKAT KURANG MAMPU KARENA TERDAMPAK COVID 19

BAGI BAGI BANSOS KAPOLRI KEPADA MASYARAKAT KURANG MAMPU KARENA TERDAMPAK COVID 19

TNI / Polri 0 Comment 7

BALI, Gemantara News

Polsek kawasan pelabuhan Gilimanuk, melaksanakan kegiatan bagi-bagi bantuan sosial (Baksos) kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak covid 19 di Kelurahan Gilimanuk,” Jumat (30/07/21).

Kegiatan bagi bagi bantuan sosial dari KAPOLRI, diserahakan oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk yang diwakili Waka Polsek Akp I Komang Muliyadi, S.H.didampingi oleh Kanit Binmas, 2 Babinmas dan Kanit Provos. Bantuan Sembako ini kusus meyasar Warga Masyarakat kurang mampu karna terdampak akibat Virus Corona atau Covid 19 didalam situasi PPKM Level-4 di Kelurahan Gilimanuk.

Dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid 19, untuk memutus rantai penyebaranya, pemerintah telah mengambil langkah pemberlakukan PPKM level-4 di wilayah Jawa-Bali. Kaitan dengan PPKM sangat berdampak bagi setiap warga masyarakat untuk menafkahi atau kebutuhan hidup dalam keseharianya. Namun demikian sangat disadari oleh sebagian besar kalangan masyarakat bahwa covid 19 adalah penyakit yang tidak terlihat dan sangat mematikan.

“Kata waka polsek, bhwa pembagian sembako akan berlanjut, supaya benar-benar semua sampai kepada masyarakat yang membutuhkan, yaitu tepat sasaran dan tidak ada yang dapat lebih dari satu atau harus merata dan adil.

Disela-sela kegiatan pembagian sembako, Waka Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk, juga menghimbau kepada setiap warga agar mematuhi Prokes yaitu 6 M,; Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Krumunan, Mencuci Tangan, Mengurangi Keluar Rumah dan Menghindari Makan Bersama.
Kepatuhan terhadap Prokes sangat penting dilaksanakan untuk terhindar dari terpaparnya virus corona atau covid 19.

“Jaga kesehatan, ikuti aturan yang ada dan prokes wajib dijalankan dengan disiplin, maka apa yang menjadi harapan kita berasama, bahwa covid 19 bisa cepat hilang. Sehingga tatanan kehidupan juga bisa kembali normal seperti sedia kala pada saat sebelum pandemi melanda”.waka polsek.

( A zulkifli )

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top