ASYIK NYABU ANGGOTA DPRD PURWAKARTA DITANGKAP POLISI

ASYIK NYABU ANGGOTA DPRD PURWAKARTA DITANGKAP POLISI

Narkoba 0 Comment 1

PURWAKARTA, Gemantara News

Ramai diperbincangkan di kalangan awak media Purwakarta, salah seorang anggota DPRD dari Fraksi PDI-P di tangkap jajaran Reserse Narkoba Polres Purwakarta diduga saat pesta narkoba

Dari mulai dini hari tadi, hingga siang isu tersebut terus berhembus. Menurut informasi anggota Dewan dari Fraksi PDIP tersebut ditangkap pihak kepolisian kemarin sore Minggu (31/7/2022) beserta dua orang lainnya di Ciganea Purwakarta.

Berdasarkan informasi yang terus beredar di kalangan wartawan, untuk memastikannya, Gemantara News mencoba menghubungi salah seorang anggota Dewan Purwakarta yang tidak bersedia disebutkan namanya melalui pesan WhatsApp membenarkan isu tersebut “ya benar dari fraksi DPRD,” ujarnya.

Kasat Narkoba Polres Purwakarta, AKP. Budi Suhaeri ketika ditanya awak media selesai acara kunjungan Kapolda Jabar di Mapolres Purwakarta hal penangkapan tersebut mengatakan “Iya, nanti kalau sudah saatnya di kasih tau, lagi diperiksa saya kurang enak badan mau istirahat sebentar dulu,” Ucap Budi.

Ditempat terpisah Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat ditemui di Lobi Mapolres Purwakarta, pada Senin (1/8/2022)
membenarkan, pada Minggu, (31/7/2022) malam tim Satres Narkoba Polres Purwakarta mengamankan tiga orang warga Purwakarta di salah satu rumah di wilayah Kabupaten Purwakarta setelah habis mengkonsumsi narkoba jenis sabu

“Ketiga orang yang diamankan tersebut yakni 2 orang pria dan satu wanita dengan nisial YN, LA serta WW. Diketahui YN merupakan salah satu anggota DPRD Kabupaten Purwakarta,”Ucap Edwar

Dari tangan para tersangka, kata Kapolres, pihaknya menyita berupa barang bukti alat hisap sabu.

“Dari ketiga pelaku yang diamankan ini kami menemukan barang bukti berupa alat hisap sabu yang telah digunakan. Berdasarkan hasil tes urine, ketiganya positif narkoba. Kini ketiga pelaku kita amankan di Mapolres Purwakarta,” ucap Edwar.

Kapolres menambahkan pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih intesif terhadap tersangka yang diamankan oleh Satres Narkoba.

“Saat ini, petugas kami masih melakukan pemeriksaan terhadap tiga pelaku. Salah satu yang sedang diselidiki, yakni peran dari masing-masing pihak yang ditangkap,” Ungkapnya. (Robin)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top