APES ! RESIDIVIS BAWA KABUR SEPEDA MOTOR BABAK BELUR DI HAJAR MASA

APES ! RESIDIVIS BAWA KABUR SEPEDA MOTOR BABAK BELUR DI HAJAR MASA

Kriminal 0 Comment 1

KAB. BANDUNG, Gemantara News

Seorang residivis yang baru saja keluar dari penjara, Ade Candra alias Kempis kembali ditangkap polisi kamis (14/04/2022). Warga babakan cianjur (BBC) ini mencuri sepeda motor diwilayah terminal pangalengan. Dinginnya lantai penjara tidak membuat kapok pelaku kembali berulah mencuri sepeda motor

Tersangka ditangkap beberapa hari yang lalu, usai menggondol sepeda motor Honda Beat nopol D 4126 ZTS warna putih merah milik saudara Guntur.
Aksinya dilakukan seorang diri sekitar jam 14:30 WIB dikawasan wilayah polsek pangalengan.

Menurut pengakuan korban, kejadian bermula hari kamis (14/04/2022) siang sedang beristirahat diwarung miliknya Ibu Eros diterminal pangalengan, karna waktu itu hujan lagi deras. Ternyata diwarung tersebut juga banyak orang yang sedang berteduh, satu (1) jam kemudian hujan mulai reda dan berniat saya mau pulang.

Usai keluar dari warung, begitu terkejutnya melihat sepeda motor saya sudah tidak ada. “Saya berusaha bertanya – tanya dilokasi kejadian, mudah – mudahan ada yang mengenali ciri ciri pelaku ” Ungkapnya”.

Korban Guntur langsung membuat laporan pengaduan kewilayah hukum polsek pangalengan, setelah itu korban langsung berkoordinasi dengan semua rekan dari Wartawan, Lsm dan Ormas dibeberapa wilayah.

Dengan menyebarkan foto sepeda motornya lewat group whatsapp dan facebook , selang 4 jam kemudian ada titik terang bahwa pelaku yang sedang membawa sepeda motornya berada diwilayah kawasan cimaung tepatnya diwilayah Ds. Malasari Kec. Cimaung. Tidak menunggu lama saya dan rekan – rekan bergegas kewilayah cimaung.

Sesampai dirumahnya pelaku, pelaku sempat kepergok sedang mencopot nomor polisi yang terpasang dikendaraan dan pelaku mencoba merubah motor korban, tapi sayangnya waktu itu pelaku sempat melarikan diri dan akhirnya tertangkap jua. Pelaku sempat menjadi bulan – bulanan masa sampai babak belur, pelaku akhirnya diamankan oleh sektor wilayah cangkuang.

” Saya ucapkan terimakasih banyak kepada semua rekan – rekan baik dari rekan media, lsm dan juga ormas yang telah mebantu saya. Biar allah’lah yang membalas dari semua kebaikan rekan – rekan semuanya” ujarnya “. (YUDI)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top