APEL KETEMPAT PACAR DI WAY JEPARA, AKHIRNYA MAUT YANG DIDAPAT.

APEL KETEMPAT PACAR DI WAY JEPARA, AKHIRNYA MAUT YANG DIDAPAT.

Kriminal 0 Comment 1

LAMPUNG TIMUR,
Gemantara News.

Kembali terjadi diduga korban pengeroyokan hari Kamis(05/05/ 2022) sekira pukul 9.30 WIB di desa Sumber Marga, Way Jepara.

Seorang pemuda bernama Rio Setiawan bin Boimin (23) dari desa Talang Sari I, Raja Basa Lama, Kecamatan Labuhan Ratu menjadi korban, diduga pengeroyokan hingga maut menjemputnya, dan kejadian ini dilakukan segerombolan orang tidak dikenal.

Masih dalam suasana Lebaran Idul Fitri, Rio (korban) bersama temannya Dio Sulul bin Pujo, berkunjung kerumah pacarnya di desa Sumber Marga, Kecamatan Way Jepara.

Sekira pukul 9.30 WIB, Rio dan Dio pamit ke pacarnya untuk pamit pulang, namun sampai dijalan raya tidak jauh dari rumah sang pacar, Rio dan Dio dihadang oleh gerombolan orang yang tidak dikenal, dan mereka berdua dipukuli hingga babak belur sehingga Rio mengalami luka tusukan didada kanan dan tangan kirinya, sampai kehabisan darah akhirnya meninggal dunia.

Di konfirmasi oleh awak media Gementara News dilapangan, seorang warga yang tidak ingin disebut namanya membenarkan kejadian tersebut. Sampai saat berita ini diterbitkan belum ada keterangan lebih lanjut soal motif dari pengeroyokan dan identitas para pelaku pengeroyokan tersebut.

Dan saat ini kasus pengeroyokan sudah ditangani oleh Polres Lampung Timur.
(fkn, fikri).

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top