Apel Gelar Pasukan TNI-Polri Dalam Rangka Kunker Panglima TNI Dan Kapolri

Apel Gelar Pasukan TNI-Polri Dalam Rangka Kunker Panglima TNI Dan Kapolri

TNI / Polri 0 Comment 19

KBB, Gemantara News

Dalam rangka pengamanan kunjungan kerja Panglima TNI Marsekal TNI Dr.(H.C) Hadi Tjahjanto, S.I.P dan Kapolri Jendral Pol. Drs Listyo Sigit Prabowo, M.Si ke wilayah Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat, Kodim 0609/Cimahi menggelar Apel Gelar Pasukan bertindak selaku penanggung jawab Dandim 0609/Cimahi Letkol Kav Tody Wahyudi, S.T.

Apel Gelar Pasukan dilaksanakan di Lapangan Apel Pusdik Ajen Kodiklatad Jl. Pudik Ajen Ds. Kayu Ambon Kec. Lembang Kab. Bandung Barat pada Jum’at (21/5/21) yang dipimpin langsung oleh Danrem 062/Tn Kolonel Inf M.Muchidin, S.Sos.

Kegiatan diikuti 270 Personel dari jajaran TNI-Polri dan Dishub yang terdiri dari Anggota Kodim 0609/Cimahi, Anggota Polres Cimahi, Anggota Sespim Polri, Anggota Sesko Au dan Anggota Dishub KBB.

Pada Apel Danrem 062/Tn menekankan waspadai kemacetan di sepanjang jalan memasukin wilayah yang di kunjungi kemudian waspadai pula adanya selebaran/poster yang tidak suka terhadap Pimpinan kita.

“Untuk Tim Route perhatikan terhadap kemacetan yang kemungkinan terjadi dan diharapkan pada satu titik TNI-Polri berbaur menjadi satu tidak ada yang jalan masing-masing, harus saling mengkaper kegiatan dan saling mengisi kemungkinan adanya kerawanan di obyek dan di route”, ujar Danrem.

Selesai Apel seluruh Personel memasuki kedudukan masing-masing. Danrem 062/Tn didampingi Dandim 0609/Cimahi menuju ke Sespim Polri untuk menyambut kedatangan Panglima TNI dan Kapolres beserta rombongan dilanjutkan ke Sesko Au.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolres Cimahi, Waka Polres Cimahi, Kabag Ops Polres Cimahi, Kasi Intel Rem 062/Tn, Pasilat Korem 062/Tn, Kapolsek Lembang, Danramil 0912/Lembang, Kasat Intelres Cimahi, Dantim Intelrem 062/Tn, Pasi Intel Kodim 0609/Cimahi.( red )

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top