ANTUSIAS ORANGTUA SISWA MENDAMPINGI ANAK-ANAKNYA UNTUK VAKSIN USIA 6 -11 TAHUN DI KARAWANG TETAP SEMANGAT

ANTUSIAS ORANGTUA SISWA MENDAMPINGI ANAK-ANAKNYA UNTUK VAKSIN USIA 6 -11 TAHUN DI KARAWANG TETAP SEMANGAT

Kegiatan 0 Comment 1

KARAWANG, Gemantara News

Setelah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang Lounching pelaksanaan vaksinasi covid-19 pada usia 6-11 tahun (3/01/22) semua jajaran tingkat pendidikan sekolah dasar di Kabupaten Karawang turut mengikuti program Pemkab Karawang tersebut.

Sesuai jadwal Pelaksanaan vaksinasi covid -19 usia 6-11 tahun oleh puskesmas Desa Cikampek Utara Kecamatan Kota Baru Karawang dibeberapa titik termasuk di SDN Pucung 2 Kecamatan Kota Baru, Rabu(12/01/22). Dalam pelaksanaan vaksin tersebut digabung dengan beberapa sekolah untuk mempermudah akses dimana posisi SDN. Pucung 2 berada di jalan strategis yang mudah dijangkau para orangtua sisawa dalam pendampingan anaknya.

Pemkab Karawang melakukan percepatan vaksinasi covid-19 pada usia 6 -11 tahun untuk dapat mempercepat proses belajar tatap muka disekolah seperti sedia kala.

Pelaksanaan vaksin saat ini sudah sesuai dengan rekomendasi dari komite Penasehat Ahli Immunisasi Nasional (ITAGI/Indonesia Technical Advisory Group of Immunisasi) yang telah menyetujui dan memberi rekomendasi penggunaan vaksin coronavac untuk usia 6-11 tahun yang terinteksi, mencegah penularan pada anggota keluarga dan saudaranya yang belum divaksinasi atau yang mempunyai resiko terinfeksi, ujar petugas puskesmas.(OPAN,KRW)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top