AGENDA BULANAN KLINIK MANDIRI BERSAMA DENGAN MENYANTUNI ANAK YATIM

AGENDA BULANAN KLINIK MANDIRI BERSAMA DENGAN MENYANTUNI ANAK YATIM

Berita Daerah 0 Comment 39

ACEH UTARA, Gemantara News

Klinik Mandiri Bersama beri santunan kepada 23 anak yatim di Gampong Keulile, Kecamatan Nibong Kabupaten Aceh Utara,Pada Sabtu (28/08/2021).

“Menyantuni anak yatim merupakan anjuran junjungan Kita Nabi Muhammad SAW, dengan kita menyantuni, mengasihi anak yatim, Insya Allah, Allah akan membukakan pintu rezeki,serta Allah mudahkan segala urusan kita dan diberikan kesehatan kepada kita semua,”tutur pimpinan Klinik Mandiri Bersama.

Pimpinan Klinik Mandiri Bersama menambahkan menyantuni anak yatim merupakan agenda khusus bulanan yang dilakukan pihaknya.

“Rutinitas bulanan pihak kami Klinik Mandiri Bersama berjalan sesuai dengan yang kita inginkan dan ini merupakan keinginan saya dan Inshaallah dengan izin Allah kegiatan menyantuni anak yatim ini akan berjalan setiap bulannya, doakan kami semoga agenda bulanan ini bisa terus menerus kami lakukan.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Geuchik dan Din Pang Teungoh (Mahmuddin) ketua KNPI Nibong yang sudah membantu dalam pemberian santunan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Geuchik Iskandar Gampong Keulile Dan juga kepada ketua KNPI kecamatan Nibong pak Mahmuddin yang Telah Mebantu Kami dalam Melaksanakan Pemberian Santunan kepada anak yatim.

Harapannya dengan melaksanakan amalan ini kita semua bisa berubah menjadi lebih baik dan mendapatkan ampunan Ilahi. Marilah kita sama sama saling berbagi gunakan sisa hidup kita untuk berbuat baik dan mencapai kesuksesan dunia dan akhirat,”imbuhnya. ( Biro Acut )

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top