GEMANTARA ACEH UTARA BAWA ANAK YATIM/PIATU DAN ANAK TELANTAR BELI BAJU HARI RAYA

GEMANTARA ACEH UTARA BAWA ANAK YATIM/PIATU DAN ANAK TELANTAR BELI BAJU HARI RAYA

Kegiatan 0 Comment 16

GEMANTARA ACEH UTARA BAWA ANAK YATIM/PIATU DAN ANAK TELANTAR BELI BAJU HARI RAYA

ACEH UTARA, Gemantara News

Ormas Gemantara Aceh Utara buat anak yatim/piatu dan anak terlantar senang yang berada di Dayah Raudhatul Huda Matang Ceubrek ikut belanja baju baru untuk menyambut hari Raya Idul Fitri, Senin (25/04/2022).

“Kegiatan ini merupakan kegiatan peduli kami atau lanjutan seperti tahun sebelumnya, dimana di lebaran sebelumnya kami juga membelanjakan baju lebaran kepada sejumlah anak yatim piatu dan juga anak terlantar yang berada di Dayah Raudhatul Huda,”Ungkap Iskandar.

Iskandar menuturkan bahwa anak anak yang diajak beli baju lebaran mereka bebas memilih baju, celana dan sendal yang mereka suka.

“Kami ajak mereka turun langsung ke toko pakaian supaya mereka bebas memilih pakaian yang pas untuk mereka, jadi bukan pilihan di kami, dan juga supaya bisa sekalian jalan jalan keliling kota,”Lanjutnya.

Iskandar mengucapkan terimakasih kepada semua donatur,”Alhamdulillah dana yang terkumpul sekitar tujuh juta (7.000.000) dan kami sudah belanjakan untuk keperluan anak tersebut 11 orang anak perempuan dan 24 orang anak lelaki yang masih tinggal di dayah, jumlah anak ini semuanya 68 orang, cuma 35 orang yang masih tinggal di Dayah karena umumnya anak ini tidak tau pulang kemana, yang lain sudah di jemput orang tau dan saudaranya karena bulan Ramadhan ungkap Iskandar.

kami Gemantara Aceh Utara mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua donatur, Semua ini bisa kita wujudkan karena kebaikan dari donatur semua yang sudah menitipkan rezekinya untuk kita belanjakan hari ini semoga Allah SWT membalasnya.

Pantauan media, anak anak yatimdan anak terlantar yang ikut terlihat sangat gembira dan menikmati belanjaan tersebut, suasana terlihat haru dengan candaan sesama mereka. (nazar)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top