BUPATI LAMPUNG TIMUR UCAPKAN, AYO KITA TUNJUKKAN KINERJA KITA SEBAGAI ASN

BUPATI LAMPUNG TIMUR UCAPKAN, AYO KITA TUNJUKKAN KINERJA KITA SEBAGAI ASN

Pemerintahan Daerah 0 Comment 17

LAMPUNG TIMUR, Gemantara News

Saat bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo menjadi pembina apel mingguan dilingkup pemda Lampung Timur Senin (13/12/2021) beliau mengucapkan, ayo kita tunjukkan kinerja kita sebagai ASN.

Hadir dalam apel tersebut sekda kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Asisten, para Staf Ahli, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), beserta ASN yang ada dilingkungan pemda Lampung Timur.

Mengawali arahannya Dawam mengapresiasi kegiatan tersebut setelah lama tidak dilaksanakan karena pandemi. Lebih lanjut Kang Dawam mengharapkan kesiap-siagaan jajarannya terkait cuaca yang ekstrim yang terjadi saat -saat ini. Kita sama -sama tahu bahwa sekarang ini cuaca sangat ekstrim dan tidak dapat diprediksi, dan saya ucapkan terimakasih kepada instansi terkait atas kesiap siagaannya membantu masyarakat menghadapi berbagai kejadian di Lampung Timur ini, ucap Dawam.

Masih ditempat yang sama kang Dawam juga menyampaikan kepada seluruh OPD bisa menciptakan inovasi terbaru dan bagaimana kita berkembang bersama. Dan harapan saya kita bisa mengefektifkan pembangunan yang ada di Lampung Timur ini, tutup Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo, (fk.nainggolan/Fikri)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top