GEMANTARA APRESIASI KEPADA JAMBOE CHARITY AUSTRALIA YANG MENGANGKAT RISKY  MENJADI ANAK ASUH

GEMANTARA APRESIASI KEPADA JAMBOE CHARITY AUSTRALIA YANG MENGANGKAT RISKY MENJADI ANAK ASUH

Ekonomi 0 Comment 18

ACEH UTARA, Gemantara News

Gemantara Aceh Utara mengucapkan terimakasih kepada Jamboe Charity Australia telah mengasuh Anak Yatim M. Riski yang beralamat Gampong Menye MU Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara. 11 Oktober 2021

Sebelumnya Ormas Gemantara Aceh Utara juga mengunjungi ke rumah ibu Marliah yang berstatus janda menanggung 4 orang anak yatim yang hidup serba kekurangan dengan kondisi sebelah badan lumpuh.

Melihat kondisi keluarga ibu Marliah yang sangat memprihatinkan Ormas Gemantara Aceh Utara meminta anaknya untuk di tempatkan di Dayah supaya mendapat kan Pendidikan yang layak.

dari 4 anaknya cuma 1 orang yg di izinkan untuk di antar kedayah Nuruh Huda Gampong Asan LB Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara yaitu Muhammad Riski.

“Alhamdulillah dengan Izin Allah SWT Gemantara, bersama-sama menjemput 1 anak yatim dari 4 bersaudara di Gampong Menye MU Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara yang dikabarkan telantar dari segi pendidikan,”ungkap Iskandar S.Kom.MSM selaku Ketua Gemantara Aceh Utara.

“Mohon Dukungan Kepada kami dan mohon perhatian kepada anak yatim tersebut karena mareka membutuhkan uluran kita,”sambungnya.

Iskandar juga mengucapkan terimakasih kepada Donatur Jamboe Charity Australia yang sudah bersedia menjadikan M. Riski sebagai anak asun.

“Terimakasih saya ucapkan yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat netizen yang selalu mendukung semua kegiatan kegiatan sosial kami, tanpa bantuan saudara semua tidak mungkin kami bisa melangkah sejauh ini, Hanya Allah yang bisa membalas semua kebaikan para donatur semua.(korwil 1)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top