KETUA UMUM GEMANTARA MENYERAHKAN SANTUNAN KEMATIAN UNTUK KELUARGA ALMARHUM KADER GEMANTARA DARI BPJS KETENAGAKERJAAN GEMANTARA

KETUA UMUM GEMANTARA MENYERAHKAN SANTUNAN KEMATIAN UNTUK KELUARGA ALMARHUM KADER GEMANTARA DARI BPJS KETENAGAKERJAAN GEMANTARA

Headline 0 Comment 76

BANDUNG, Gemantara News

Kepemimpinan yang baik adalah pimpinan yang peduli akan kesejahteraan anggotanya. Oleh karena itu, Gemantara memberikan santuanan kematian berupa uang tunai sebesar Rp. 42.000.000 ( empat puluh dua juta rupiah ) dari BPJS Ketenagakerjaan Cabang Rawamangun Jakarta Timur, yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Gemantara Bapak Ucup Supriatna yang lebih akrab dipanggil Kang Ucha kepada keluarga Almarhum kader Gemantara Kota Bandung Dadang Barli.( 27/09/ 2021).

Ucapan terimakasih dari keluarga Almarhum kepada jajaran Gemantara khususnya kepada Ketua Umum Bapak Ucha dan Bpjs ketenagakerjaan Bapak Christian Widominulyo, yang sudah banyak membantu hingga santunana kepada kami turun dan berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah dengan adanya santunan ini buat kami sangat membantu sekali apalagi dengan kondisi pandemi sekarang ini. Semoga dengan adanya santunan dari BPJS Ketenagakerjaan ini bisa kami pergunakan sebaik-baiknya dan bermanfaat juga barokah buat keluarga saya, amin “ucap akhli waris istrinya dari Almarhum Dadang Barli ibu Mulyatmi.

Lebih lanjut ketua umum Gemantara mengatakan, saat ini Gemantara dengan progam unggulannya memanusiakan manusia untuk kader serta keluarganya diberikan asuransi bpjs ketenagakerjaan agar kader dan keluarnya nyaman, hanya digemantara satu satunya ormas yang mengasuransikannya. ( Lulu)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top