WAKIL BUPATI LAMPUNG TIMUR AZWAR HADI, HADIRI ZOOM MEETING KLA 2021

WAKIL BUPATI LAMPUNG TIMUR AZWAR HADI, HADIRI ZOOM MEETING KLA 2021

Berita Daerah 0 Comment 7

LAMPUNG TIMUR, Gemantara News

Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi menghadiri Zoom Meeting dalam rangka menerima penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, diruang rapat utama Sekdakab Lampung Timur, Kamis (29/07/2021).

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Rita Witriati.

Dalam sambutannya Menteri PPPA RI, I Gusti Ayu Bintang Darmawati menjelaskan tentang Kabupaten/Kota yang berhak mendapatkan penghargaan tersebut.

Penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak akan diberikan kepada daerah yang memiliki komitmen tinggi dalam memberikan dukungan penuh dalam pemenuhan hak-hak khusus anak melalui proses evaluasi yang dilakukan oleh tim dari kementrian perlindungan anak, ujar I Gusti.

Dalam Kesempatan yang sama, Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang turut berpartisipasi dalam proses mendapatkan penghargaan Kabupaten Layak Anak dengan Peringkat Madya tersebut. Alhamdulillahirobbil alamin, suatu prestasi yang luar biasa yang dicapai kabupaten kita, ungkap Azwar H.

Dan terimakasih juga kepada seluruh masyarakat Lampung Timur dan semua pihak yang turut bekerja sama dan mewujudkan Kabupaten Lampung Timur menjadi Kabupaten yang ramah anak, tutup wakil bupati Lampung Timur Azwar Hadi. (fk.nainggolan /protokol)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top