PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH  ANGGOTA P.A.W BPD   DESA CIPINANG / KEC. CIMAUNG

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH ANGGOTA P.A.W BPD DESA CIPINANG / KEC. CIMAUNG

Berita Daerah 0 Comment 43

KAB. BANDUNG. Gemantara News

Pemdes Desa Cipinang mengadakan acara pelantikan dan peresmian anggota BPD pengganti antar waktu ( PAW ) pada hari senin 26 juli 2021 di ruangan Gor Desa Cipinang. Acara tersebut di hadiri oleh Camat Cimaung ( KASTA WIGUNA AP. MAP ), polsek cimaung yang diwakili ( Bpk. IPTU H. E SUHARA ), Danramil Banjaran yang diwakili ( SERSAN MAYOR HAERUDIN ),ketua BPD serta anggota, ketua MUI Desa Cipinang ( Bpk. APANDI RIDWAN ) dan perwakilan porum RW.

” Camat cimaung ( KASTA WIGUNA AP. MAP ) ” yang di dampingi kasi pemerintahan Desa Cipinang memimpin langsung acara pelantikan dan pengambilan sumpah anggota BPD pengganti antar waktu ( PAW ) Desa Cipinang. Setelah pembacaan SK Bupati kab. Bandung oleh kasi pemerintaha dilanjutkan dengan pembacaan sumpah janji yang dipimpin oleh camat cimaung, yang di lanjutkan dengan penanda tanganan berita acara pengukuhan anggota BPD pengganti antar waktu ( PAW ).

Jabatan anggota BPD Desa Cipinang kec. Cimaung sebelumnya di jabat oleh ABDULATIF, yang sekarang menjadi ketua BPD. Kemudian di gantikan oleh RUSMAWAN, yang akan melanjutkan sisi tugasnya lama sampai tahun 2024 mendatang. Sedangkan ABDULATIF, menggantikan posisi ketua BPD Desa Cipinang sebelumnya di jabat oleh AYI KOSWARA yang telah meninggal dunia ( almarhum ). Yang akan melaksanakan sisi tugasnya sam0ai tahun 2024 mendatang.

” Rasa terima kasih yang setinggi – tingginya dan penghargaan yang sebesar – besarnya kepada ( almarhum ) bpk Ayi Koswara yang sudah melaksanakan tugasnya di dunia ini, Hablu minanasnya selaku ketua BPD priode 2018 – 2024 yang kemaren wafat dalam melaksanakan tugasnya.”

” mudah – mudahan almarhumah di limpahkan pengampunan atas seluruh dosa – dosanya, di lipat gandakan pahalanya, di lapangkan kuburnya, diberikan segala kenikmatan di akhirarnya. Bagi keluarga yang di tinggalkan di berikan kesabaran, serta mudah – mudahan beliau menjadi teuladan bagi kita semuanya, bagai mana untuk berbuat baik di dunia ini. Ungkap Kasta Wiguna.

” terimakasih kepada ketua dan anggota BPD yang lama atas didikasinya selama ini yang banyak membantu pemerintahan Desa Cipinang dan pemerintahan kec. Cimaung.
Juga selamat atas dilantiknya anggota dan ketua BPD yang baru di lantik ini, bisa bekerja sama dengan pemerintahan Desa setempat dan pemerintahan kec. Cimuang. “

” kepada anggota BPD yang di lantik hari ini mudah – mudahan kedepannya tahu akan tugas dan kewajiban dalam mengemban tugas, guna membangun di Desa setempat. Selain itu mengajak masyarakat untuk berperan serta aktif dalam setiap tahapan rencana pembangunan, juga bisa menyinergikan berbagai kepentingan yang kadang kala berbeda sudut pandang. Tutur Kades Cipinang ( ASEP JUANDA) dan Camat Cimaung ( KASTA WIGUNA AP. MAP ) yang berhasil di rangkum tim awak media. ( YUDI )

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top