KAPOLRES SUMEDANG CEK 3 LOKASI POS PPKM DARURAT DAN TEMPAT WISATA JATIGEDE

KAPOLRES SUMEDANG CEK 3 LOKASI POS PPKM DARURAT DAN TEMPAT WISATA JATIGEDE

TNI / Polri 0 Comment 25

SUMEDANG, Gemantara News

Kapolres Akbp. Eko Prasetyo dan di dampingi oleh Kasat Lantas Akp. Eryda, Kasat intel Iptu Tedi Triyono, Kasi Humas Akp. Dedi Juhana dan anggota lantas lakukan pengecekan Pos wado yang berbatasan dengan Sumedang Garut, Pos Jatinunggal dan Pos Jatigede serta pengecekan terhadap warung warung yang ada di sepanjang wisata Jatigede. Minggu ( 11/7/21 ).

Kapolres dalam pengecekan ke Pos PPKM darurat menekankan kepada Kapolsek yang di kunjungi agar tetap melakukan pemeriksan terhadap kendaraan yang lewat dan apabila ada kendaraan dari luar daerah agar memperlihatkan kepada petugas di pos PPKM berupa :

  1. Surat Keterangan Negatif hasil PCR Swab atau Swab Antigen.
  2. Sertifikat vaksin minimal dosis pertama
  3. Surat tanda register pekerja ( STRP ).
  4. Bagi yang tidak membawa dokumen tersebut di atas silahkan putar balik kendaraanya.

Kapolres setiap pos PPKM darurat di wilayah Sumedang dipasang spanduk PPKM darurat untuk memudahkan para pengemudi kendaraan ketika akan diperiksa oleh petugas mereka sudah menyiapkan surat-surat tersebut tanpa diminta lagi oleh petugas yang berada di Pos PPKM darurat.

Tempat wisata yang berada di wilayah Jatigede ataupun warung-warung yang berada di sepanjang bendungan jatigede setelah di lakukan pengecekan tidak yang berkerumun dan tidak di temukan ada warung yang makan di tempat.
(Biro Smd/Dev)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top