POLRES METRO BEKASI LEPAS PEMBERANGKATAN PEMBAGIAN SEMBAKO UNTUK WARGA BEKASI

POLRES METRO BEKASI LEPAS PEMBERANGKATAN PEMBAGIAN SEMBAKO UNTUK WARGA BEKASI

TNI / Polri 0 Comment 29

KAB. BEKASI, Gemantara News

Ratusan Paket Sembako di salurkan petugas kepolisian polres metro Bekasi kepada warga di empat wilayah yang berada di kabupaten Bekasi, pendistribusian paket sembako tersebut di lepas langsung Kapolres metro Bekasi kombespol Hendra Gunawan(Sabtu/10/07).

Bertempat di halaman Mapolres metro Bekasi ratusan paket sembako berupa beras berukuran 5 kilo gram,gula pasir,susu kaleng,sarden,mie instan dan teh,di bawa petugas dengan menggunakan Kendaraan dinas Roda dua dan kendaraan dinas Roda empat.

Pemberangkatan pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan sebanyak 300 paket sembako dan di pimpin Langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan di samping kasat lantas polres metro Bekasi AKBP Argowiyono,untuk selanjutnya di langsung di distribusikan ke beberapa tempat di wilayah hukum polres metro kabupaten Bekasi.

Di hadapan petugas yang akan mendistirbusikan sembako kapolres metro Bekasi Kombespol hendra gunawan, mengatakan bahwa saat ini ada saudara kita warga kabupaten Bekasi yang terkena dampak akibat wabah covid 19 dan saat ini sangat membutuhkan bantuan sosial diantanya bantuan sembako yang hari ini akan di berikan kepada warga terdampak covid 19.

“Insa Allah bantuan yang kita berikan dampat membantu meringankan beban saudara kita yang terdampak covid 19,dan ini juga merupakan tugas kita,selain menangani wabah covid 19 yang berdampak pada kesehatan dan ekonomi warga” jelas Kapolres metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan di sela sambutan di hadapan petugas.

“dan bila berdampak ekonomi kita biarkan akan meluas dan berdampak pada sektor keamanan,tentunya akan menjadi pekerjaan kita juga selain melakukan penanganan covid 19,ini juga salah satu pekerjaan kita meringankan bebas warga yang saat ini sedang melakukan isolasi mandiri atau isoman dimana warga banyak yang di rumahkan dan tidak dapat beraktifitas sebagai mana biasanya” lanjut Hendra Gunawan.

Usia di lepas Kapolres metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan, petugas langsung berkeliling untuk memberikan sembako yang ditujukan kepada warga yang berada perkampungan kumuh, warga kurang mampu dan pedagang kecil yang saat ini benar- benar membutuhkan sembako di saat covid 19 saat ini.

“bantuan yang di distribusikan kepada warga yang membutuhkan berupa Beras sebanyak 5 kilo gram, gula pasir,susu kaleng, sarden, mie instan dan teh, yang di harapkan dapat bermamfaat bagi warga masyarakat” ujar Kasat lantas Polres metro bekasi AKBP Argowiyono di saat mendamping kapolres metro Bekasi dalam pelapasan petugas mendisteribusiikan kepada warga.

“Untuk hari ini ada 300 paket sembako, dan kami berharap kedepannya akan memberikan bantuan serupa dengan harapan dapan membantu warga yang memang saat ini sangat membutuhkan” tandes Argowiyono.(mat)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top