KOMONITAS POCKET SHARE.ID GANDENG KORAMIL 18 PURWOHARJO BAGI BAGI MASKER KE SESAMA PENGGUNA JALAN

KOMONITAS POCKET SHARE.ID GANDENG KORAMIL 18 PURWOHARJO BAGI BAGI MASKER KE SESAMA PENGGUNA JALAN

Berita Daerah 0 Comment 12

BANYUWANGI, Gemantara News

Komunitas Pocket Share.Id bersama Anggota Koramil 0825/18 Purwoharjo Berbagi masker terhadap pengguna jalan yang melintas di jalan raya Grajagan Purwoharjo (15/06/2021).

Salah satu perkumpulan siswa siswi yang memiliki jiwa sosial tinggi dari beberapa SMA yang ada di Banyuwangi ini tergabung dalam suatu Komunitas Pocket Share.id

Pocket Share.id terbentuk di luar sekolah yang mana komunitas ini tergerak di bidang sosial untuk berbagi kepada masyarakat Banyuwangi yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat di berbagai kecamatan yang ada di Banyuwangi.

Kapten Inf M. Dahlan menyampaikan kegiatan berbagi masker ini sangat penting dilaksanakan di era Pandemi Covid-19, tujuanny agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan salah satunya wajib memakai masker dimanapun tempatnya.

Danramil Purwoharjo juga mengapresiasi adanya komunitas Pocket Share.id ini dan “saya bersama seluruh anggota koramil Purwoharjo mengucapkan banyak terimakasih telah berkunjung ke Markas Kami”.

Dahlan berharap komunitas ini bukan sekedar nama atau perkumpulan saja, tetapi terus berbuat baik dengan saling berbagi, agar dikemudian hari bisa bermanfaat untuk orang lain yg membutuhkannya.

Wulan puspita Anggraini selaku Ketua dari Komunitas Pocket Share.Id ini mengatakan,Komunitas yang sudah terbentuk satu tahun ini memilik puluhan anggota dan bergerak dibidang sosial,selain santunan yatim piatu,pemberian sembako kepada warga kurang mampu,Bagi nasi kotak serta kegiatan dipanti asuhan.selama pandemi,komunitas ini juga sering melakukan kegiatan pembagian masker kepada pengguna jalan.hal ini dilakukan dengan tujuan membantu pemerintah agar pandemi ini segera berakhir. (Puji)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top